Sabtu pagi yang sibuk menyambut seorang gadis bersurai cokelat di bandara Incheon. Wajah cantiknya dihiasi oleh sepasang mata indah dan bibir peach yang kontras dengan kulitnya. Gadis muda bernama Min Hyun Ji itu segera melangkah menembus padatnya bandara, mencari ketenangan di rumahnya.
~My Love Is My Life~
Mobil kuning bertuliskan taxi itu berhenti di depan sebuah gerbang. Terlihat sepasang kaki indah berhias sepatu sport bermerek Puma melangkah turun. Kaki itu bergerak memasuki gerbang diikuti sebuah koper putih besar berhias sticker unik.
"Anyeong..." ucapnya ketika pintu putih itu terbuka diiringi deretan lampu yang menyala di segala penjuru rumah besar itu.
"Baiklah... Hanya sedikit yang harus ku bersi-" kalimatnya terpotong oleh getaran dari ponselnya. "Eoh, oppa... Anyeong, waeyo?" tanyanya pada sang penelepon. "Ne... Aku sudah sampai, apa kau akan datang?" lanjutnya "datanglah nanti, aku perlu sedikit membersihkan rumah ini." ucapnya yang diiringi beberapa gelak tawa kecil. "Ne,ne... Aku bersih-bersih dulu, anyeong." ujar Hyun Ji sebelum kembali menyimpan ponselnya.3 jam berlalu saat Hyun Ji selesai membersihkan rumah besar itu. Segera, ia masuk ke sebuah kamar di lantai atas untuk membersihkan diri dan merapihkan barang-barangnya.
Kamar bernuansa putih dan hijau ini cukup luas untuk seorang gadis seperti Hyun Ji. Sebuah ranjang berukuran sedang tertata rapih di sudut ruangan berlantai kayu ini. Tak jauh dari sana, sebuah meja rias memamerkan sebuah cermin besar bersamaan dengan sebuah lemari bernuansa sama di kanannya. Di sudut lain kamar, sebuah rak buku yang dapat digunakan sebagai kursi bersanding dengan karpet berbulu hujau dan sebuah meja bulat kecil.
Tak perlu waktu lama bagi gadis itu merapihkan barang dan membersihkan diri. Dengan sebuah sweater over size berwarna peach dan celana pendek berwarna hitam, Hyun Ji berjalan menuruni anak tangga demi anak tangga. Hingga di ujung tangga, terdengar bunyi nyaring yang berasal dari bel pintu. Segera ia berlari dan membuka pintu tersebut.
"Apa ada yang ingin melihat oppa tampan di sini?"
~Author Note~
Hai guys, lama ya gak ketemu. Kangen gak sama author geje satu ini? Udah hampir ½ tahun gua gak update ya...
Ceritanya gini guys...
Waktu terakhir gua update, wattpad gua diperbarui paksa. Dan apesnya, gua lupa akun wattpad yang ini. So ya... Gua bikin akun lain, eh... waktu hp gua rusak, wattpadnya ilang.Waktu gua download lagi, eh... Akun ini udah balik. Yaudah deh ya, gua lanjutin.
Cerita ini gua ubah semuanya, hampir total. Tapi intinya sama aja...
Untuk ending, di usahakan sampe... Semoga story ini makin banyak yang baca ya!!
See ya....
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love Is My Life
Teen FictionApakah ini cinta? Ataukah hanya sekedar rasa yang kan pergi bersama waktu? Haruskah aku memilih? Aku terlalu takut bertemu dengan CINTA. Jika aku salah memilih, maka.... Haruskah aku lari dari rasa ini? Haruskah kukhianati hati ini? Atau... Harusk...