Eps4

49 6 2
                                    

"Kajja..." ajakku. Kami segera menuju mobil masing-masing.

*BAMBAM prof

Saat di perjalanan, kami berhenti di spermarket dan membeli bahan-bahan untuk membuat makan siang. Setelah berbelanja, kami melanjutkan perjalanan ke pantai.

Selama perjalanan, di mobil kami, semua orang bernyanyi dengan riang,bahkan orang yang meyetir,Rae hwa. "Wah... Im Rae hwa, suaramu sangat bagus" puji Gyomie yang kami sambut anggukan.

Sepanjang sisa perjalanan, kami hanya berbincang-bincang. Pukul 12.45(KST) kami samai di sebuah rumah yang cukup luas dan terliat tidak terlalu mewah.

"Sini... Biar kubantu"seruku menawarkan bantuan pada Rae hwa. "Gomawo oppa." jawabnya dengan senyum manis.

"Astaga, ada apa dengan jantungku? Kenapa berdetak kencang sekali, apa mungkin aku menyukai gadis ini? Tidak mungkin." Gumamku dalam hati.

*AUTHOR prof
Mereka memasuki rumah tersebut. Setelah meletakkan barang-barang, mereka membagi tugas agar lebih cepat selesai

12.30KST mereka menikmati makan siang dengan asik. Mereka berbincang-bincang dan melontarkan lelucon andalan mereka.

Tiba-tiba ponsel Rae hwa berbunyi, saat melihat sebuah nama di layar ponselnya, dia segera beranjak menuju teras samping rumah dan mengangkatnya. Karena penasaran Para maknae line mengikuti Rae hwa.

"Why? I ever say, please... Don't call me again. It's was enough, you're not my boyfriend now!  Stop calling me again." Seru Rae hwa dengan nada yang cukup tinggi.

"Sorry?  Did you ever thinking about me? And now, you say SORRY? no... I won't forgive you anymore." Setelah mengungkapkan kata-kata itu, Rae hwa terdiam. Ia merasa marah, sedih dan lega karena telah menyampaikan isi hatinya.

Sementara itu...
"Bamie, apa yang dia katakan?" tanya Jimin "sepertinya yang menelefon pacarnya, mungkin mereka ada masalah dan mereka putus. Dan mungki sekrang Rae hwa sangat membencinya." Jelas bambam panjang lebar.

Mereka segera kembali ke meja makan dan berpura-pura memainkan ponsel mereka sambil menikmati makan siangnya. Padahal sesungguhnya.....

============================
Author kepedean is back...
Gmn, gaje, typo? Jelas lah...
Semua manusia pasti berbuat kesalahan. Dan mereka pasti akan memper baikinya suatu hari nanti.  Eak.... Baper uy...

( _____ )>>>Quotes of the day


My Love Is My LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang