Eps3

41 9 7
                                    

"Hyung, apa kau juga mengundang anak Bangtan? Aku melihat mobil mereka sedang parkir tadi." Tanyanya.

"Ne, apa mereka sudah datang? Baguslah kalu begitu. " jawab Jae bum oppa. Lalu sekarang giliran Mark-sii yang bertanya pada Jae bum oppa "ya... Im jae bum, siapa gadis yang ada di belakangmu? " sontak semua mata tertuju padaku. Aku ingin menghindar, tapi Jae bum oppa menarikku dengan cepat "Ah... Dia, dia adalah sepupuku yang kembali dari Inggris. Im Rae Hwa." seru Jae bum oppa, dan aku meresponnya dengan menunduk memberi salam.

Saat aku menegakkan badanku kembali, ada orang lain yang kembali berteriak "bamie, gyomie... " saat kami menoleh, ternyata para member BTS sudah datang. "Wah... Kalian sudah datang. Sebelum kalian bertanya, akan kuperkenalkan dia. Gadis ini adalah Im Rae Hwa, sepupu JB hyung dari Inggris. " seru Jackson-sii. "Annyeong." sapa para member BTS. "Ah... Annyeong sunbaenim." jawabku kikuk. "Jangan panggil kami sunbae, kau bisa panggil kami oppa. Btw, haruskah kami memperkenalkan diri?" tanya J-Hope oppa.

"Aniya oppa...aku dalah ARMY dan Ahgashe" seruku sambil mengacungkan jempol. Setelahnya kami berbincang cukup lama hingga mulai bosan. "Hyung, sebentar lagi jam makan siang. Aku lapar dan bosan." rengek Jungkook oppa. "Aku punya tempat... Ya, seperti tempat peristirahatan di tepi pantai. Mungkin kita bisa memasak makan siang sendiri dan bermain di pantai?" jawabku pada mereka. "Wa... Sungguh? Itu ide yang sangat bagus. Kalu begitu ayo segera pergi. Sebentar lagi Seoul akan sangat ramai." seru Jin oppa

Maka kami segera pergi ke tempat parkir."Rae hwa, kau akan naik mobil siapa?" tanya Suga oppa. "Aku bawa mobil sendiri oppa. Apa ada yang mau naik mobilku?" tanyaku menawarkan. "Aku!" seru Bambam, Yugyeom, dan Jungkook oppa. "Kajja..." ajakku.

============================
Masih gaje ya? Maaf, author agak gesrek. Hehehe.....

My Love Is My LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang