Response

5.5K 510 333
                                    

Halo lagi semuaa hehe. Mohon maaf sekali lagi karena ini bukan update hehe. Jadi gini, aku minta maaf ya sebelumnya karena nggak sempet balesin semua komen karena aku bingung mau bales gimana wkwk. Tapi tenang aja, aku baca semua kok dan jujur komenan kalian banyak yang menyentuh. Aku terhura deh bacanya. Makasih yaa gaes udah bersedia ngasih jawaban dan cerita kalian mengenai akun ini beserta ff-ff yang ada di dalamnya.

Anyway, aku mau ngasih respon atas jawaban kalian nihh. Jadi itu berupa tanggapan secara umum gituu karena kan aku nggak sempet balesin semuanya. Ada beberapa yg udah kubales karena itu aku bisa nimpalinya. Nah ada beberapa jawaban yang nggak bisa aku timpali karena speechless hehe. So sorry ya gaes.

Oke, jadi ada beberapa hal ingin aku sampaikan. Yaa anggap saja perkenalan ato semacamnya beserta keluh kesahku (halah). Simak yak hehe

1. Nama asliku Ika tapi kalo kalian mau manggil aku Chika it's okay. Bebas aja sih. Aku lahir barengan Lee Minho tanggalnya yaitu 22 Juni tahunnya 96. Aku masih umur 21 dan kuliah semester 5 jurusan matematika btw wkwk. Jadi buat yg merasa lebih tua panggil nama aja yaa. Don't thor me okayy hehe. Buat yang lebih muda, maafkan aku yg udah mencemari otak suci kalian dengan ceritaku yang berbau mature huhu :(( Buat yang seumuran, tos dulu sini wkwk.

Oh ya, askotku Jogja dan aku kuliah juga di Jogja. Sejak lahir sampe sekarang nggak pernah tinggal di luar provinsi DIY wkwk. Salken yaa buat semuanyaa ❤❤

2. Buat yang mau kenalan lebih jauh sama aku juga boleh lhoo. Aku ada ig namanya @oohika sama line idnya kimchika96. Lewat WA juga boleh tapi lewat dm aja ya mintanya wkwk. Kalo mau minta addback sama follback chat aja yaa

3. Jadii aku udah netapin Kim Nara sebagai OC tetapku buat dipasangin Sehun. Visualnya Kim Nahee sih karena aku suka banget sama cantiknya. Entah kenapa suka aja hehe. Tapii kalo kalian mau bayangin yg lain juga gpp kok. Bebas lah pokoknya.

Kalo Chanyeol aku juga udah punya pasangan buat dia. Namanya Olivia Jung. Visualnya Son Youn Ju hehe.

Nah trus rencananya aku mau bikin Kiara Jung (EHC) jadi pasangan tetapnya Kai atas saran salah satu pembaca. Tapi enaknya pake visual siapa ya?? Tetep Park Sora apa yg lain?? Kasih saran yuk. Jangan idol yaa hehe. Ulzzang ajaa. Nggak tahu kenapa lebih sreg aja sama ulzzang ketimbang idol walaupun aku pernah dua kali pake idol buat visualisasi. Yaitu pas milih visual Jo Shinbi dan Lee Bona hehe. Itupun milih idol karena emang karakternya pas kayak yang kuinginkan. Kalo Bona karena dia mirip Nara sih hehe.

Untuk OC Jo Shinbi, Hwang Anna, dan Hwang Nana kayaknya bakal muncul sewaktu-waktu dan bisa aja ada hubungannya sama Sehun, Chanyeol, atau Kai di project-project selanjutnya. Gimana menurut kalian?? Hehe. Tapi bukan sebagai main cast sih. Main cast tetep Nara hehe.

Trus kalo OC anak-anaknya, aku pengen munculin mereka lagi nihh. Kalo kalian pengennya siapa yang jadi anaknya siapa? Apakah tetep ato berubah nih?

4. Nah habis Cruel tamat, aku bakal launch cerita baru. Tapi mungkin ceritanya agak berbeda sama sebelum-sebelumnya. Hehe. Buat kalian yang pengen Sehun insyaf alias jadi baik hati, bersiaplah hehe. Nara?? Hmm yang pasti nggak bakal jadi jalang kayak Venus lagi kok. Wkwk. Semoga cerita baru nanti nggak kalah greget sama yang sebelumnya. Pasti bakal ada kejutannya tetep wkwk.

5. Sejujurnya aku pengen sesekali bikin fantasi. Aku suka soalnya baca fantasi gituu. Tapi kalo buat bikin aku belum bisa huhuhu. Padahal pengen nyoba lho. Fantasi itu butuh ekstra mikir bikinnya. Kalo thriller, misteri, psycho gituu hmm juga agak susah tapi mungkin aku bakal munculin salah satunya di next project hehe. Mafia-mafia juga oke banget. Tapi ilmuku masih cethek wkwk. Tapi suatu saat nanti pasti kucoba semua sarannya hehe. Makasih yaa.

Buat yang nyaranin main cast nya selain Sehun, hmm aku belum ada feel buat bikin Chanyeol, Baekhyun, ato Kai sebagai main cast sih. Tapi nanti kalo udah dapet feelnya bakal bikin deh ya. Kalo sekarang baru Sehun aja yang ngefeel di aku bikinnya.

Okee segitu aja sesi curhatku *eak makasih buat yang udah nyimak atopun ngasih sarannya lagi hehe. Thanks yaa semuaa. Ku cinta kalian ❤❤❤

Tunggu Minggu yaa. Insya Allah aku update. Habis hiatus selama sebulan nanti aku bakal up chap 21 nya kalo udah jadi. Janji deh aku panjangin yaa. Tapi mesti sabar karena aku bukan anak selo hehe.

Sekian,

Chika_Kim (Sehun' wifey)

C R U E L [EXO] (Publish Juga Di Dreame)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang