Please Answer ;))

5.6K 555 1.6K
                                    

Hai hai semuanyaaaa! Hm, kali ini aku hadir bukan untuk chapter baru nih. Insya Allah maksimal hari Minggu aku up kok. Tapi untuk terakhir kali sebelum hiatus yaa. Soalnya tiga minggu lagi aku UAS dan biasanya UAS itu lamanya dua minggu. Nah berarti kita bakal berpisah selama hampir sebulan nih huhu.

Nah, sambil nunggu chapter 20 up, jawab pertanyaan di bawah ini kuyy. Mohon diisi kalo sempet yaa. Hehe

1. Pertama kali nemu akun ini gimana?

2. Cerita pertama yang kalian baca di akun ini yang mana?

3. Adakah di antara kalian yang ngikutin akun ini sejak jaman ffku masih IHYM doang? Kalo iya, kenapa masih betah baca sampe sekarang?

4. Kesan kalian selama baca cerita berikut ini gimana?

— I Hate You, Monster

— Everything Has Changed

— Cruel

5. Cerita mana yang jadi favorit kalian? Kenapa?

6. Scene ato bagian favorit kalian dari masing-masing ffku apa?

7. OC yang paling kalian suka siapa? Boleh OC cewe ato yang anak kecil kok hehe. Kenapa?

8. Umur kalian?

9. Askot mana?

10. Sekolah/ kuliah/ kerja?

11. Selama baca ceritaku, adakah kritik dan saran yang ingin disampaikan? Kesan-kesan juga boleh hehe.

12. Setelah Cruel tamat nanti aku aku mau bikin cerita baru. Nah ada dua ide cerita sebenarnya hehe, tapi masih rahasia sih. Nah kalo kalian sendiri pengennya cerita pengganti Cruel nanti kayak apa?? Tentang karakter castnya kek, ato apa gitu?? Maunya yg kayak apa?

Oke, segitu aja sih pertanyaanku hehe. Makasih buat kalian yang nyempetin buat jawab hehe. Luv u ❤❤

Chapter 20 insya Allah Minggu, do'akan saja semoga lancar yaa hehe.

Sekian,

Chika_Kim (Sehun' wifey)

C R U E L [EXO] (Publish Juga Di Dreame)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang