1

435 11 0
                                    

Sayang... bangun dah pagi kamu mau sekolah gak?  ( teriak mom-nya Vano dari depan pintu. )


karena mendengar suara itu Vano pun mulai membuka matanya dan bergegas buat mandi.


Iya mom...


karena udah denger suaranya Vano yang baru bangun tidur jadi mom-nya turun ke ruang makan buat nyiapin sarapan untuk Vano dan ayahnya.





~ SKIP ~




setelah Vano hadir di ruang makan. Diapun nyapa Mominya yang lagi nyiapin sarapan.


pagi mom...

pagi juga sayang..

mom ayah mana kok belum kelihatan?

Oooh ayah, ayah lagi di kamar mandi.

Oooh...



dan tiba tiba..


siapa yang nyari ayah? kangen pa..     ledek sang ayahnya.

Kepedean, sapa lagi yang kangen. Kan biasanya ayah udah stand by duluan sebelum aku.

Hmz..

Kamu hari ini mau berangkat ama ayah apa mau bawa kendaraan sendiri?

(ya biasanya tu Vano kalau gak berangkat ama Ayahnya ya bawa motor atau mobil sendiri.)

Hari ini aku lagi pingin naik motor, bolehkan.

Yaudah tapi ati ati ya... !  (perintah sang momi)

iya momku sayang....





~ SKIP ~

setelah sampai di parkiran sekolah, Vano langsung berjalan buat ninggalin area parkiran.

dan beberapa saat kemudian salah satu temannya manggil dari belakang Vano dan diapun merangkul pundak Vano.


Van lu nanti pulang sekolah ada acara gak..?

Emang kenapa.?

Gak papa sih.

Yaudah.


Oooh ya anak yang tadi ngrangkul Vano itu sahabat deketnya Vano namanya Reno.

Vano ama Reno itu anak IPA kelas 11.

Disaat Aku mulai LelahWhere stories live. Discover now