9

111 3 0
                                    

sorry ya lama apdate. soalnya akhir akhir ini banyak tugas.

hehehe... biasa anak kejuruan ya kayak gini dikit dikit tugas, belum selesai yang ini ada lagi tugas yang dateng..

mohon maklumi ya...





pada hal ya dah pakek cara ini itu tapi tetep aja gak ada hasil. alhasil sekarang mereka berdua kekunci di ruang ganti.

ehm... berduaan nih. cie......


udah kekunci didalem, ditambah lagi lampu di ruangan itu mati sontak Rena njerit ketakutan terus refleks meluk Vano. Vano yang ngrasa dipeluk langsung dorong Rena sampe dia terpental jatuh nyrusuk ke lantai. sebenernya sih kasian ngliat Rena yang nyrusuk ke bawah plus ketakutan lagi...

terus setelah itu Rena langsung menggigil ketakutan gara gara gak ada cahaya sama sekali diruangan itu, udah kringet dingin gitu terus dia juga naruh kepalanya di sela sela kakinya yang udah ditekuk buat nyembunyiin rasa takutnya ama buat ngurangin rasa kedinginan yang menjalar ditubuhnya.


waktu Vano noleh ke arah dimana Rena ada dia ngrasa kalau gak ada pergerakan jadinya Vano sontak deketin Rena takut dianya kenapa kenapa.

eeh bener aja baru dipegang lengannya Vano dah ngrasa kalau tuh anak kedinginan, terus Vano langsung niat buat nyopot sweternya buat di kasihin ke Rena biar rasa dinginnya berkurang. tapi setelah itu entah sadar apa enggak Renanya langsung megang lengannya Vano.

" eeh lu, gak papa kan? " tanya Vano agak kawatir.

" kak jangan tinggalin aku. aku takut hiks... "

" eeh lu nangis ya..? "

" kak aku takut.. hiks "


setelah bilang kek gitu Rena malah tambah ngedusel ke pelukannya Vano. Refleks Vano langsung dorong tubuh Rena buat ngejauh.


" eeh lu apa apaan sih. "

" kak jangan pergi ,aku takut "

" iya gua tau lu takut, tapi gak pakek acara ngedusel gua juga kalik. "

" kak aku takut, aku gak mau mati disini.. hiks "

" eeh lu ngomong apa sih, gak usah aneh aneh ngapa "


eeh malah setelah itu Renanya malah nangis kejer padahal Vano gak ngapa ngapain.

" eeh lu nangisnya kok tambah kencengsih, gua kan jadi bingung. "

gak ada balesan

" eeh lu gak papa kan? "


gara gara gak ada respon dari Rena jadinya Vano triak minta tolong, berharap ada orang apa satpam yang lewat.

dan beruntungnya setelah berusaha triak sekeras kerasnya akhirnya ada yang ngebukain.


" syukur... ada yang ngebukak "

" makasih pak ahmat "

" iya sama sama mas, tapi mas kok bisa ada di dalem.? kekunci lagi "

" iya nih pak saya juga gak tau kok bisa ke kunci. yaudah pak saya pamit mau pulang ya pak. "

" iya mas ati ati dijalan ya... "


setelah itu Vano langsung gendong Rena di depan menuju mobilnya. karena gak tau alamat rumah Rena, jadinya Vano ngebawa pulang Rena kerumahnya.



~ SKIP ~



sesampainya Vano di rumah dia langsung ngebawa Rena ke kamarnya, terus nidurin Rena dikamarnya. Setelah itu dia langsung kebawah buat ngambil mangkok ,air panas ,ama handuk kecil buat ngekrompes Rena.


setelah itu.....

Disaat Aku mulai LelahWhere stories live. Discover now