pas vano ngrompes rena, dia ngrasa ada yang nganjal ada sesuatu yang ngganjal di hati. vano ngrasa kasian liat rena hingga terbersit dalam hatinya buat nglindungin rena dan jadiin miliknya...
sesekali vano megang kening rena ngecek demamnya dah turun apa belum, sampai kejadian rena ngigo entah apa yang jelas dia keliatan ketakutan trus minta tolong berkali kali. vano jadi khawatir takut kenapa kenapa jadi dia berusaha buat bangunin tuh anak.
"eeh.. bangun lu kenapa.?" sambil ngeguncang tubuh rena
"eeh bangun.."
masih gak ada respon, sampek tanpa disadari vano kalau rena megang tangannya vano.dan alhasil rena udah lumayan tenang tapi masih nglindur..
"aku mohon jangan tinggalin aku...!!!" ucap rena dalam tidurnya
"aku takut.. aku gak mau sendiri. please jangan pergi..." sambil ngluarin air mata tapi rena masih tidur.
vano bingung sama dia, entah apa yang terjadi sampe bisa buat rena nangis dalam tidurnya. gara gara gak tega jadi dia duduk di pinggir tempat tidur trus nepuk nepuk punggung tangannya rena biar gak ngigo lagi. dan alhasil kini rena udah lumanyan tenang dalam tidurnya. gara gara rena udah lumayan tenang vano berniat buat ninggalin rena sendirian di kamar. lagian vano juga butuh istirahat juga.
~SKIP~
reno bangun dari tempat tidurnya trus ambil HP buat liat sekarang jam berapa, dan ternyata masih jam 5 pagi. gara gara dah terlanjur bangun jadinya dia langsung pergi ke kamar mandi trus keluar buat ngliat keadaannya rena. pas liat rena masih nyenyak tidur jadinya dia kebawah buat minta tolong ke bibik buat nyiapin sarapan. setelah bilang kek gitu dia ijin ama bibik buat lari pagi disekitar komplek.
setelar lari pagi sekitar 30 menitan Vano langsung pulang ke rumah.
pas udah nyampek rumah dia langsung pergi ke kamar buat ngebersihin diri trus ke bawah buat ambil makanan yang tadi diminta trus bawa makanan itu ke kamar rena.
setelah dia sampek di depan kamar rena dia gak lupa buat ketuk pintu dulu trus masuk ,dan ternyata rena udah bangun.
"gimana keadaan lu sekarang.?" tanya vano dengan mukanya yang datar.
"udah baikan kak." dengan nada agak takut
"nih gua bawain lu sarapan, gih makan." sambil naruh nampannya di deketnya rena.
"ngapa cuman diliat aja hah. lu takuk gau ngracunin lu."
"enggak kak."
"trus ngapa. jangan bilang lu minta gua suapin lu. jangan harap."
"gih ambil makanan itu trus makan."
setelah bilang kek gitu Vano langsung ninggalin rena yang masih bingung ama keadaan di sekitarnya.
walaupun kayak gitu rena langsung ambil tuh makanan yang tadi di bawa ama vano dan memakannya ampek abis. setelah itu dia pergi kebawah sambil bawa nampannya. selama dia menuruni tangga rumah itu dia menikmati pemandangan yang matanya liat, rena merasa takjub dengan apa yang diliat.
setelah nyampek bawah dia bingung mau ke arah mana karena dia emang gak tau apa apa tentang rumah nya vano. tapi untungnya rena liat bibik jadi dia nyamperin bibik.
YOU ARE READING
Disaat Aku mulai Lelah
Romancevano.. dia itu anaknya pinter, ganteng, ketua OSIS, dingin. dia itu anaknya jarang buat kenal ama yang namanya cewek. sampai suatu saat dia ketemu sama rena yang ngebuat kehidupan vano kembali ke semula.