11

141 4 0
                                    

sekarang tuh Vano dah nyampek sekolahan, dan disana tuh dah ada anggota OSIS yang lainnya lagi pada beres beres.


"tumben lu telat."  tanya Reno

"ada urusan."

"ooh, eeh trus kemarin lu kemana.? kok ngilang." tanya Reno, padahal Reno yang nyebapin Vano ama Rena kejebek di ruang ganti.

"balik."

"ooh. yaudah sono tugas lu kerjain."

"Hmz.."

"tumben nih anak mau disuruh. kesambet kalik ya, apa gara gara semalem." umpat Reno sambil cengengesan sendiri.


pas lagi fokus fokusnya beres beres tiba tiba Vano disamperin ama adek kelas yang sama sama anggota OSIS.



"em... misi kak." 

"iya.?" jawab Vano sambil naikin satu alisnya ke atas.

"ehm... gini kak.." jawab adek kelasny dengen gugub.

gimana gak gugub coba kalau bisa ngomong ama cowok ganteng.

"iya dek ada apa.? kalau ngomong tuh yang cepet gua banyak kerjaan nih." jawab Vano sinis. pasalnya bener kalau Vano sekarang banyak tugas yang harus diselesaiin dan harus buat laporan juga.

"eeh itu kak ,Rena ijin gak bisa hadir.."

"hah.. Rena gak kesini.? mang kenapa.?"

"eeh.. dateng dateng langsung yamber." 

"slow... Van"

"itu kak, Rena nya sakit." jawab adik kelasnya dengen tampang ketekutan ,pasalnya sekarang tuh mukanya Vano nyeremin banget kayak mau makan orang aja. 

jelas lah gimana gak kesel orang waktunya kepotong ama adek kelasnya yang ngomong gak kelar kelar.

"ooh.."


karena gak ada balesan dari Vano jadi tuh adek kelas undur diri dari tempat.

"misi kak, saya mau lanjut kerja."

"Hmz."



"eelah Van sama adek kelas jangan cuwek cuwek amat kalik. amat aja gak cuwek."

"bacot lu. gih lanjutin kerjaan lu"

"eelah, lu kenapa sih.? lagi PMS bang.." goda Reno


gak ada tanggapan. 

"ye.. gitu aja ngambek kek cewek lu Van." lagi lagi reno ngoda vano yang lagi ngerjain kerjaannya.

"bangkek lu, lu liat gak sih gua lagi apa. sono jauh jauh dari gua."

"ok ok gua cabut, dadah babang vano..." lagi lagi reno nggoda vano, setelah ngomong kek gitu reno langsung lari dari  vano pasalnya reno takut dihantam ama vano.


"BANGKEK LU NO, AWAS AJA LU YA..." teriak vano dengan kesal.

"sumpah ngapa gua punya temen kek gitu ya." batin vano



~SKIP~


Disaat Aku mulai LelahWhere stories live. Discover now