4

180 4 0
                                    

gara gara keasikan pacaran sampe sampek si Vano terlupakan. Bener bener kasian deh nasipnya Vano. tapi gara gara gak betah di cafe jadi obat nyamuk, jadi nih anak pergi ke bangku kosong yang deket ama jendela terus malah COC-an. tapi vano mulai kumat lagi bosennya. terus dia nge chat reno meskipun jaraknya cuman beberapa lamngkah doang.


notifikasi dari Vano. 

karena ngliat ada notifikasi jadinya reno ngebukak hpnya deh dan isi chat chatan nya ya masyaAllah...


Vano.. :


Bangkek lu ya ,ngomong cuman sebentar taunya Lama pakek bangeeeet. Udah guanya dijadiin obat nyamuk, gak dianggep, gak dikasih makan atau minum gitu.

suwek lu ya, untung lu temen gua ,sahabat gua kalau gak dah gua gibeng kalik lunya. 




dan setelah ngebaca chat dari Vano, Reno barunyadar kalau ada Vano yang nemenin.


Reno...:

sorry sorry... gua gak inget kalau ada lu.

Vano.. :

yakin lu parah bet jadi orang. mari mari gua tinggalin lu di cafe 

Reno..:

ya.. jangan tar gua pulangnya gimana

Vano.. :

bodo, dah yee gua mau pulang selamat jalan  kaki yaa



gara gara vano ngambek kayak anak yang lagi pms jadinya Reno izin ama pacarnya buat pulang alasan mau ngerjain tugas.


eeh Van tunggu

sapa lu, gua gak kenal

yakin lu gitu bet sih, jangan ngambek dong.

sapa lagi

noh kan lu ngambek, yakin lu lagi pms pa

pala lu peyang pms lu pikir gua cewek, yakin lu suwek banget.

ya maap Van

hmz.. nih lu yang nyetir





~ SKIP ~



sesampainya di rumah Eee Vanonya ketiban pertanyaan banyak bet dari mominya. biasa anak kesayangan.


Van kamu dari mana, kok pulang telat, kamu pergi sama siapa ,udah makan belum and bla bla bla...

mom kalau nanya satu satu ngapa, bingung nih mau jawab.

iya deh maaf

kamu dari mana..?

abis nemenin Reno ke cafe

udah makan belum..?

belum mom

kamu ke cafe ngapain

jadi obat nyamuk Reno yang pacaran

ya ampun kasian kali anak momi ini. yaudah gih kamu mandi ganti baju terus makan.

ya mom



~ SKIP ~


mandi udah

makan udah

karena udah mandi udah makan jadinya vano pergi ke kamarnya buat belajar kalau gak ya nopi.



van kalau nonton tv jangan kemaleman ya...  _teriak momi nya dari bawah alias lantai 1


eee gara gara kecapekan bukannya vano yang nopi malah tvnya yang nonton vano tidur. dan disaat vano udah tidur dengan lelapnya si momi masuk kamar vano buat ngematiin tv ama buat nylimutin vano biar gak kedinginan biasa tugas seorang ibu..



~ SKIP ~


matahari pagi mulai menyelinap ke kamar vano dan pas baget kena mukanya vano, jadinya vano bangun dari mimpinya.

setelah itu dia mandi terus nyiapin jadwal, terus turun ke bawah buat sarapan tapi sesampainya di dapur vano gak liat adanya keberadaan momi sama ayahnya, yang ia liat cuman pembantu.



bik momi kemana kok gak kelihatan

ooh mominya den vano pergi 1 jam yang lalu katanyasih mau ke rumah eyang di surabaya.

lha emang disana ada acara apa sih kok kesana

maaf den kalau soal itu saya kurang tau.


Disaat Aku mulai LelahWhere stories live. Discover now