pas nyampek di depan ruang ganti cowok ,Rena sebenernya ragu buat masuk tapi mau gimana lagi kalau gak masuk mesti Vano bakalan makek baju kotornya sampek ada yang ngasih baju bersihnya.
pas udah masuk ,Rena langsung nyari kak Vano. tapi kagak nemu nemu juga.
nah kira kira kek gitu ruang gantinya. luas ,bersih, terus bayak banget lokernya, terus setiap loker tuh dah ada pemiliknya.
" misi... kak... Kak Vano "
" kak.. "
" kak Vano ini aku bawa baju ganti kak. "
Rena itu udah nelusuri setiap loker berharap ada Vano dan ketemu. Vanonya malah duduk ngedengerin musik pakek headset terus mejamin mata.
" kak..."
" kak Vano.. " sambil megang pundaknya Vano buat nyadarin dia kalau ada orang di sisinya.
" eeh lu lama bet sih.. " Vano mulai ngebuka matanya.
" eeh lu ngapa disini..? mana Reno "
" eeh itu kak.. "
" apa hah.. mau cari masalah lagi sama gua "
" enggak kak.. eeh ini kak bajunya "
" kok lu yang bawa, mana Reno.? Eeeh gua tuh nanya lu mana Reno ngapa lu gak jawab. "
" i... itu kak. aku minta kak Reno buat ngasih bajunya ke aku. terus aku nyuruh kak Reno buat balik ke acara lagi. "
" eeh emangnya lu siapa hah, sok sok ngatur "
" kak udah kalik gak usah marah marah terus, nanti cepet tua. "
" hah apa, lu do'ain gua hah. "
" gak gitu kak. "
" mana bajunya ,dan sekarang lu KELUAR.. "
" iya kak aku bakalan keluar, tapi... "
" apalagi hah.. lu mau gua gibeng "
" eeh enggak kak, aku cuman mau minta maaf kak tadi itu gak sengaja. beneran aku gak bohong. "
" terus. " jawab Vano sinis.
" kak plis maafin aku, beneran tadi tuh gak sengaja. "
" yaudah sono pergi..! "
setelah itu Rena langsung ninggalin Vano. masalahnya dia jaga takut sama Vano pasalnya setiap ketemu mesti Vano marah marah ama Rena.
nah sekarang Vano tampilannya kek gitu, pas udah ngeganti bajunya yang kotor.
setelah ganti Vano jalan keluar tapi tiba tiba berhenti gara gara ngliat Rena berdiri mondar mandir di depan pintu.
" lu kenapa masih disini hah.. "
" eeh itu kak.. "
" itu apa hah "
" pintunya kekunci kak "
" hah apa " Vano belalak kaget ngedenger jawabannya Rena.
" gak lucu, cepet buka pintunya "
" beneran kak, ini pintunya kekunci "
" aaissh SIAL.... "
flashback on
waktu Rena udah nrima baju yang dibawa Reno, dia langsung pergi ke ruang ganti.
terus pas Reno udah ditinggalin ama Rena, dia berfikir sejenak.
" eeh kayaknya asik deh kalau gua ngunciin Vano ama Rena diruang ganti. gak papa lah iseng dikit itung itung biar mereka akur. " umpat Reno diikuti senyuman.
sekarang tuh Reno ngikutin Rena dari jauh. pas ngliat Rena udah masuk ruangan lumayan dalam Reno buru buru nyamper gagang pintu terus ngunci dari luar.
" selamat debat... semoga jadi akur Vano ,Reno " dilanjutkan dengan langkah untuk ninggalin mereka berduar yang terkunci.
flashback off
" kak.. "
" kak Vano.. "
" apaan sih, bisa diem gak "
gara gara ngedenger Vano bilang kek gitu jadinya Rena diem termenung ketakutan, terus ngedeketin bangku buat duduk.
disisi lain Vano nyari akal biar bisa keluar.
kira kira apa yang bakalan dilakuin ama Vano ke Rena ya..???
YOU ARE READING
Disaat Aku mulai Lelah
Romancevano.. dia itu anaknya pinter, ganteng, ketua OSIS, dingin. dia itu anaknya jarang buat kenal ama yang namanya cewek. sampai suatu saat dia ketemu sama rena yang ngebuat kehidupan vano kembali ke semula.