iih gimana sih mom kok gak bangunin gua dulu, udah ditinggal sendiri gak ninggalin pesen. yakin gua dah kayak anak pungut. "batin Vano"
terus Vano ngambil hpnya yang ada di saku celananya, ceritanya mau nge chat mom nya.
Vano..
mom kemana sih? aku kok ditinggal.
mom...
maaf sayang mom sama ayah pergi ke rumah eyang, soalnya eyang lagi sakit.
Vano..
lha terus aku gimana, suruh dirumah sendirian gitu. Terus aku gak ditinggalin uang jajan gitu.
mom...
gak papa ya kamu dirumah sementara sendirian, lagian kalau pagi nyampe sore bibi kan ada di rumah. kalau soal uang jajan mom udah trasfer ke rekening kamu.
yaudah gara gara vano ditinggal dirumah sendirian jadinya hari ini dia sarapan sendirian, gak ada yang nemenin sarapan. terus setelah selesai sarapan Vano berangkat sekolah dengan mengendarai motor kesayangannya.
nah kurang lebih motornya itu kayak gitu..
pas udah nyampe parkiran sekolah Vano ketemu ama mantan ketua OSIS ( Refan ). seperti biasa sikapnya sama sama dingin. untung aja gak lama kemudian ada Reno yang dateng jadinya gak terlalu dingin deh suasana diparkiran.
pagi kak..
( biasa Reno sok sopan ama kak kelas padahal dihatinya ogah bet sopan ama kakak kelas. selain itu juga buat ngelelehin suasana yang lagi beku. )
juga. (bales Refan masih agak dingin)
entah ya kenapa antara Vano ama Refan itu gak pernah bisa akur.
udah lah gua mau ke kelas lu ikut gak atau gua tinggalin sendirian disini ama dia. (tiba tiba Vano nyela) lagian disini lama lama gak ada gunanya buat gua.
eeh iya gua ikut. (timpa Reno) duluan kak (lagi lagi sok sopan)
YOU ARE READING
Disaat Aku mulai Lelah
Romancevano.. dia itu anaknya pinter, ganteng, ketua OSIS, dingin. dia itu anaknya jarang buat kenal ama yang namanya cewek. sampai suatu saat dia ketemu sama rena yang ngebuat kehidupan vano kembali ke semula.