2

262 6 0
                                    

setelah Vano ama temennya nyampek di depan kelas, ternyata masih sepi belum ada yang dateng atau mungkin masih pada di parkiran atau di kantin...

kalau Vano itu anaknya gak suka pergi kekantin kalau pagi hari jadi tuh anak pergi ke taman yang ada di belakang buat nikmatin sejuknya udara pagi.

terkadang nih anak pergi ke belakang sendirian kadang juga ama temen, tapi kalau suruh milih ini anak sukanya sendirian. apalagi taman belakang jarang dikunjungi bahkan gak ada yang ngunjungi jadi sepiii..........


karena udah ngrasa kelamaan di taman jadi Vano berniat buat ke kelas, eeeeh bener tiba tiba Vano ngedenger suara bel masuk berkumandang ya... jadinya tuh anak mulai lari ke kelas biar gak telat masuk.

ya jelaslah dia bakalan lari, orang kelasnya aja ada di lantai 2.


setelah nyampek di kelas seperti biasa kurang dari 1 menit gurunya udah dateng. Oooh ya Vano itu ketua kelas, dan paling pinter di kelas eeeh paling pinter se angkatannya dia deng.


pelajaran berjalan dengan lancar, dan juga Vano juga fokus dalam pelajaran yang agi berlangsung.




~ SKIP ~



bel istirahat bunyi...


Eeeh Van lu mau ke kantin gak    ( tanya salah satu temennya )

enggak lah gua lagi males jajan, lu aja sono kalau mau jajan..

oh ya udah gua tinggal ya.

hmz..



eehhh setelah beberapa menit dia ditinggal sendirian di kelas tiba tiba ada anak yang ngetuk pintu kelasnya Vano.




misi kak.

ya ada yang bisa aku bantu.

eh iya kak, maaf ya kak aku lagi nyari kak Vano ada gak ya..?

lha kamu ada keperluan apa nyari kak Vano 

ini lho kak aku di suruh ama pembina OSIS buat nyari kak Vano

ooh di cari pembina OSIS

iya kak, kalau boleh tau kak Vano nya dimana ya kak. masalahnya kak Vano sekarang haru nemuin pembina OSIS nih kak.

yaudah kamu cari kak Vanonya nyampek ketemu..

lha ini aku udah usaha nanya ama kakak-nya ,tapi gak di kasih tau kak Vano dimana

lha udah tau aku gak ngasi tau dimana Vano ngapa kamu tetep berdiri disini.


gimana sih nih saatu kakak kelas ,mbok yang peka dikit jadi kakak kelas ( batin adik kelas yang agi nanya ama Vano tapi nih adik kelas gak tau kalau dari tadi dia ngomong ama orang yang agi di cari. )


lha terus saya harus gimana dong kak.

kok malah tanya aku, ya kamunya berusaha dong jangan cuman nanya ama satu orang.



iiih kalau bukan gara gara kakak kelas udah gua gibeng ( lagi lagi ngebatin )

ahai kok kayaknya  seru ya ngerjain adik kelas. ( gantian Vano yang ngebatin )


kak ayolah kasih tau aku kak Vanonya kemana, keburu masuk ih kak.

ya kamunya cari lah dimana Vano,



yah.... gara gara nih anak udah capek debat terus ama kakak kelasnya jadi dia pergi deh.

dan baru berapa langkah dia jalan dia papasan ama kakak kelas ya udah deh kesempatan buat nanya dan pada saat yang bersamaan Vano masih di depan kelas dengan raut muka yang mau ketawa sekeras kerasnya karen apuas ngerjain adik kelasnya.


kak maaf ganggu bentar, aku mau nanya kakaknya tau gak kakak kelas yang namanya Vano kelas 11 IPA_1.

Oooh Vano 

iya kak dimana ya..

lha emangnya kamu kenapa cari Vano

kak Vanonya disuruh menghadap pembina OSIS kak.

Oooh, kamu tau gak....

apa kak

itu lho anak laki di depan pintu kelas 11 IPA_1 yang lagi ketawa

iya kak kenapa

ya dia yang namanya Vano..



karena Vano nyadar kalau Reno nunjuk ke arahnya jadi Vano langsung berhenti ketawa.

dan nih adik kelas nyadar kalau dikerjain jadinya agak kezel ama Vano. 


hehehe maaf ya..

ya gak papa kak, tapi lain kali jangan gitu kak kasian adik kelasnya

iya deh sorry ya

ya udah kak ayo sekarang ke ruang OSIS

yaudah kamu duluan aja.



eeh Van lo kebangetan banget ya ,udah tau adik kelas lagi nyari lu apalagi tuh adik kelas nanya tentang lu ke lu juga ngapa lu gak ngaku aja kalau lunya itu yang dia cari.

biarin buat hiburan sekali kali.

yaudah ter serah lunya aja. buruan gih ke ruang OSIS.

ya... ooh ya nanti kalau bel pelajaran udah bunyi ijinin gua ,kalau gua lagi di ruang OSIS ya..

ya.



~ SKIP ~


setelah sampai di ruang OSIS



Rena kenapa lama sekali kamu cari Vano

maaf pak saya di kerjain sama kak Vanonya.

lho kok bisa


ya bisa lah pak, masalahnya saya hari ini gak pakek nameteks. jadi kesempatan buat saya 

dasar Vano


yaudaah kalian boleh duduk sambil nunggu ketua OSIS yang lama

maaf pak kalau boleh saya tau ada angi apa ya pak Burhan ngumpulin anggota OSIS.

nanti kamu juga tau sendiri kok Van

ya udahlah, kalau udah urusannya rahasia rahasiaan mau gimana lagi.




Disaat Aku mulai LelahWhere stories live. Discover now