Crazy of You 2

2.9K 316 56
                                    

Cerita ini ada beberapa bagian yang direvisi ya, gak banyak sih

Kalau kalian bisa nemuin detail yang aku rubah berarti kalian hebat wkwk

-*-

"Kalian akan berperan sebagai pasangan pengantin baru dalam pemotretan ini." Ujar Victoria menjelaskan dengan sabar sementara Krystal hanya cengengesan, asyik sendiri dalam bubble yang ia ciptakan dipenuhi angan-angan dan pengadaian.

"Diluar pemotretanpun aku rela, Vic." Sahut Krystal masih dengan seringai gila yang mulai membuat Victoria merinding. Salah-salah orang-orang akan menyangka Krystal gila-bukan berarti selama ini dia tidak gila karena Kai, hanya saja ini gila dalam artian sebenarnya-jika mereka melihat Krystal terus menerus tersenyum tanpa alasan yang jelas seperti ini.

Victoria menghela napas panjang, "Untuk yang kesekian kalinya kuperingatkan padamu, jangan membuat masalah Krys. Hotel ini sedang mencari wajah baru untuk brand ambassador mereka. Jika kau melakukan pemotretan ini dengan baik-"

"Aku akan bersading dengan Kai sebagai brand ambassador Vie Hotels and Resorts." potong Krystal cepat. Wajahnya berseri-seri ketika mengucapkan kalimat itu, bahkan senyum yang dikeluarkannya terasa lebih cerah dan tulus daripada senyum tipis yang biasa ia sunggingkan pada orang-orang.

Sejak mengenal Krystal betahun-tahun lalu, tak sekalipun ia pernah melihat gadis itu sebahagia ini. Tidak ketika dia memenangkan kejuaraan ballet pertamanya, ataupun saat orang tuanya memberinya mini cooper sebagai hadiah ulang tahunnya yang kedelapan belas. Apakah Kai sebegitu berpengaruhnya terhadap kehidupan gadis itu?

"Kalau begitu bergantilah, aku akan memanggil pihak MUA untuk mendandanimu."

Setelah itu Victoria keluar dan memberi Krystal ruang untuk mengganti bajunya dengan baju yang telah disiapkan pihak penyelenggara.

-*-

Krystal menatap pantulannya dalam cermin, untuk sesi pertama dia mengenakan gaun pengantin dengan model sederhana-dress putih selutut dengan brokat bunga warna hitam. Gaun itu memeluk apik tubuhnya, menonjolkan setiap lekuk yang semakin menambah kecantikannya.

Biarpun usianya masih 19 tahun, tetapi wajah percampuran Asia-Amerika yang dimiliki Krystal membuat gadis itu terlihat jauh lebih dewasa daripada kebanyakan wanita Asia seusianya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Biarpun usianya masih 19 tahun, tetapi wajah percampuran Asia-Amerika yang dimiliki Krystal membuat gadis itu terlihat jauh lebih dewasa daripada kebanyakan wanita Asia seusianya. Riasannya pun tampak elegan dengan smoky eye yang mempertegas mata coklat jernihnya. Rambut coklat bergelombangnya tergerai dengan lilitan kepang kecil disisi kanan-kiri yang dipertemukan dengan untaian pita dibelakang kepala. Secara keseluruhan penampilan Krystal bisa dikatakan lebih dari sekedar sempurna.

"Ayo Krys, semua orang sudah menunggu."

Krystal mengikuti Victoria ke arah tangga yang akan membawa mereka menuju atap hotel. Tangga itu sudah dihias sedemikian rupa untuk lokasi pemotretan pertama. Semua crew sudah berkumpul disana, lengkap dengan seorang pria yang membuat mulut Krystal ternganga.

Our StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang