PROLOG II

607 114 16
                                    

"Hwang Minhyun? "

"Ya Nyonya. Namanya Hwang Minhyun".

"Keluarganya?"

"Dia yatim piatu. Hwang Minhyun punya seorang adik yang sekelas dengan tuan jihoon. Tapi adiknya cacat nyonya. Dia tuli."

"...yatim piatu? "

"Ya nyonya. Selama ini dia bekerja sambilan di dua tempat untuk menghidupi adiknya--"

Kwon Yuri tertawa remeh. "Hyunbin benar-benar ingin menguji kesabaranku..."

***
"Uh.. Hai, aku Hyunbin."

"....."

"Ehm.. Kudengar Minhyun sedang sakit. Boleh aku mengunjunginya? "

Anak muda didepannya hanya menatapnya datar.

***
"... dan besok kau akan meninggalkanku seperti kekasih-kekasihmu dulu.. "

Hyunbin mempererat pelukannya pada tubuh telanjang berbalut selimut di sampingnya. "Aku lebih baik mati dari pada membuatmu sakit Minhyun.. "

"Kau segalanya untukku.. "

***
"Kau tidak lihat buktinya?  Jelas-jelas kekasihmu itu Pelacur, Hyunbin!"

"IBU!"

"Apa?!  Universitas bahkan sudah mengambil tindakan tegas untuknya. Kau masih mau menyangkal?"

***
"Aku percaya padamu, hyung... "

"Aku berani bersumpah,  aku tidak melakukannya Bin.. "

"Lalu siapa yang aku lihat ini? Kembaranmu? Dirimu yang lain? Aku tidak bodoh Minhyun! "

"Apa kau butuh uang?  Berapa banyak yang kau butuhkan?  Katakan! Aku akan berikan berpuluh kali lipat dari yang orang itu berikan untuk membeli tubuhmu!"

***
"Bagaimana? "

"Aku tidak bisa menemukannya hyung. Jinyoung tidak ada dimanapun! "

***

"Aku mencintaimu... "

"...Jika aku tau rasanya mencintaimu akan sesakit ini,  aku lebih memilih kita tidak pernah bertemu."
.
.
.
Prolog II end.
Continue to chapter 1

....

Oke jadi aku memutuskan untuk nambahin sedikit garam ke fanfic ini.  Chapter 1 segera up yaa..
Terima kasih buat semua minhyunbin shipper yang mau baca.
.
Love,  Rossie

TUTOR (MINHYUNBIN)Where stories live. Discover now