Only You 1

4.4K 360 55
                                    

Apa yg pernah kalian pikirkan tentang kata kembar? Mungkin sebagian akan berpikir kembar tak jauh berbeda dgn sikap dan sifat yg saling berdampingan, saling mengerti satu sama lain dan saling membutuhkan tp pernahkah kalian berpikir jika kembar yg...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Apa yg pernah kalian pikirkan tentang kata kembar? Mungkin sebagian akan berpikir kembar tak jauh berbeda dgn sikap dan sifat yg saling berdampingan, saling mengerti satu sama lain dan saling membutuhkan tp pernahkah kalian berpikir jika kembar yg dijalani oleh Wu Yifan dan Wu Chanyeol jauh dari kata sepaham? Justru sebaliknya kedua Wu tersebut seperti bertolak belakang.

Wu Yifan yg terkenal dingin dan jarang tersenyum berbanding terbalik dgn Wu Chanyeol yg memiliki sifat ceria dan selalu tersenyum sehingga tak jarang banyak yg mengaguminya terlebih pesona yg dimilikinya, kembar tidak identik merupakan salah satu yg menyebabkan kedua Wu tersebut tidak pernah terlihat bersama dan tak jarang yg menganggap mereka hanya saudara tampa embel-embel kembar, perbedaan yg mencolok pun terjadi saat keduanya menjalin hubungan dgn kekasih mereka.

.

.

.

Brakk

Suara pintu yg dibuka dgn kasar membuat sang pemilik kamar terlonjak dan geram setelah tau siapa yg mengganggu kegiatannya, mengacuhkan namja muda yg kini mendekatinya dgn tampang sangar.

"Bisa tidak mengetuk pintunya dulu sebelum masuk" sinisnya tanpa mengalihkan pandangan dari buku yg dibacanya, terlalu malas menanggapi semua semburan yg mungkin akan keluar dari mulut pedas kembarannya.

"Kau ingin mempermalukan keluarga kita Chan?!" tuntut Kris berang karena Chanyeol mengacuhkannya, adik kembarnya memang sangat keterlaluan.

"Maksudmu apa Kris Hyung? Sejak kapan aku ingin mempermalukan keluarga kita?" Chanyeol menutup buku didepannya dan beralih menatap Kris yg masih mengeluarkan amarah, Chanyeol tidak bodoh untuk mengetahui jika kembarannya sedang menahan amarah untuk tidak menghajarnya.

"Kau... Kenapa kau berpacaran dgn seorang namja Wu Chanyeol? Apa sudah tidak ada yeoja yg mau dgnmu?" Sindirnya telak membuat Chanyeol terkekeh kecil, hanya masalah sepele yg menyebabkan Kris semarah ini? Oh ayolah Chanyeol tidak pernah menyukai yeoja, mereka cukup cerewet dgn semua tingkah manjanya.

"Hanya karena aku berhubungan dgn Changmin Hyung kau seperti ini Kris?" Sudah tidak ada lagi kesopanan untuk Kris, Chanyeol tidak mau lagi Kris mencampuri semua urusannya termasuk masalah kekasih.

"Bagaimana jika kolega Appa mengetahui jika salah satu anak kembarnya ternyata gay? Apa kau berpikir bagaimana malunya Appa, hah?" Chanyeol terkesiap mendengar semburan tajam Kris padanya tp bukan Wu Chanyeol namanya jika harus mengalah.

"Aku tidak peduli, bukankah Appa selalu membanggakan dirimu Hyung? Jadi untuk apa Appa malu dgn semua tingkah lakuku?" Mata Chanyeol memicing tajam menatap Kris yg kini mengepalkan tangannya erat, kalau tidak ingat Chanyeol adalah dongsaengnya mungkin Kris sudah meremukkan tulangnya.

"Itu semua karena tingkahmu yg liar Chan, kalau kamu bisa merubah sedikit saja tingkahmu mungkin Appa akan memandangmu" tegas Kris nyalang, bukan karena alasan Appa mereka melakukan itu, memang Kris dekat dgn Appanya itu semua karena alasan Chanyeol yg memang tidak bisa diberi tanggung jawab lebih, Chanyeol terlalu senang untuk berfoya-foya dgn semua sahabatnya dan kini ditambah dgn Chanyeol menjalin hubungan dgn seorang namja satu tingkat di atasnya.

Only YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang