Terlihat dua sejoli tengah berada disudut kantin sebuah Universitas yg menjadi tempatnya menuntut ilmu, mereka berdua terlibat percakapan yg membosankan, karena sedari tadi yg terus berbicara hanyalah sang yeoja sementara namja didepannya senantiasa mendengarkan dgn wajah tertekuk, pikirannya melayang entah kemana dan tak menghiraukan setiap ocehan yeoja didepannya.
"Oppa kau mendengarku?" Yeoja tersebut sedikit kesal diacuhkan oleh kekasihnya, Wu Yifan.
"Maaf Sica, aku hanya sedikit ada masalah" jujur Kris yg tak mungkin menutupi masalah yg kini menimpanya, Jessica Jung merupakan kekasihnya dan mereka berhubungan sudah hampir satu tahun. Jessica cukup tau Kris sangat jarang murung seperti saat ini, pasti masalah yg dihadapi sedikit berat.
"Kau bisa ceritakan padaku Oppa" suara lembut Jessica mampu membuat Kris mengulum senyum tipis, tangannya bergerak menyentuh pipi kekasihnya.
"Bukannya aku tidak mau cerita masalah ini padamu, hanya saja ini masalah keluarga, maaf baby" tutur Kris dgn sedikit rasa tak enak hati, sebenarnya Kris ingin mengatakan masalahnya pada Jessica hanya saja rasa malu yg mendominasi otaknya, dia takut jika kekasihnya akan menghujat keluarga bahkan adiknya.
"Aku mengerti Oppa" beruntung Kris memiliki kekasih yg tidak banyak menuntut seperti Jessica, dia yeoja yg cukup pengertian dan mengerti setiap apa yg dirasakan Kris.
Mata Kris terus bergulir ke segala penjuru kantin, dia sangat ingin melihat dimana kembarannya saat ini berada, tp sampai saat ini Chanyeol belum juga terlihat, sebenarnya saudaranya tersebut berada dimana? Apa mungkin dia tidak masuk kuliah? Berbagai pertanyaan berputar dikepala Kris.
.
.
.
Suara riuh segerombolan mahasiswa menjadi magnet tersendiri bagi siapa yg melihatnya, sudah sering penghuni gedung melihat segerombolan mahasiswa yg cukup ribut memenuhi meja kantin yg terletak dibagian tengah, beberapa namja tengah duduk dgn sesekali membuat keributan, tak menghiraukan tatapan jengah dari setiap orang yg melihatnya, mereka terlalu acuh untuk mengetahui sekitar.
"Apa kalian tau yg terjadi dgn Chanyeolie?" Tanya salah seorang namja diantara gerombolannya yg masih saja berisik, seketika mereka semua terdiam dan melayangkan tatapan bertanya pada namja tampan berkulit pucat.
"Dia tidak masuk kuliah dan Changmin juga tidak terlihat" sahut namja berwajah cantik, Kim Jaejoong.
"Yeolie diusir dari rumah karena orangtuanya mengetahui hubungannya dgn Changmin Hyung" ucap Sehun dgn sekali tarikan nafas, dia tidak bisa membayangkan bagaimana perasaan Chanyeol saat ini.
"Mwo?!" Serempak kelima namja menyuarakan keterkejutannya, bagaimana bisa Chanyeol diusir hanya karena hubungannya dgn Changmin.
"Memang ada masalah dgn hubungan Yeolie dgn Changmin? Tidak kan!!" Seru namja bermata musang sembari mengetuk meja kantin, Jung Yunho salah satu sahabat Changmin dan juga Chanyeol.
"Yunho Hyung mereka pasangan gay dan keluarga Yeolie sangat tidak menyukai itu" ujar Baekhyun yg di angguki keseluruh namja yg masih duduk dgn pikiran yg melayang.
"Dari mana keluarganya tau jika tidak ada yg membocorkannya? Bukankah hanya kita saja yg mengetahui hubungan Yeolie dan Changmin Hyung?" Tanya Kai yg tentu sangat penasaran karena setahunya hanya gerombolannya dan juga sahabat Changmin yg mengetahui hubungan terlarang itu.
"Siapa lagi kalau bukan saudara kembarnya Yeolie, Wu Yifan" sinis Tao yg sudah sangat kesal dgn tingkah laku Kris, terlalu perfeksionis.
"Aku tidak menyangka jika hubungan mereka amat sangat buruk, hingga dgn teganya membocorkan masalah pribadi Yeolie pada kedua orangtuanya" sahut Jaejoong yg tau bagaimana rasanya ditolak oleh kedua orangtua yg telah melahirkannya, karena dulu dia pun merasakan hal yg sama saat hubungannya dgn Yunho mendapat penolakan, tapi itu dulu.
"Tenanglah Boo, aku yakin mereka bisa mengatasi masalah ini dgn baik, kau tau sendiri bagaimana cintanya Changmin pada Chanyeol" ujar Yunho yg membuat kelima sahabatnya membenarkan, mereka memang tidak diangkatan yg sama tp persahabatan mereka terbilang cukup dekat.
"Kris memang keterlaluan, lihat saja jika dia tidak normal lagi, aku orang pertama yg akan tersenyum puas" Sehun berkata dgn nada dingin, dia adalah sahabat paling dekat dgn Chanyeol jadi cukup wajar jika amat sangat kecewa dgn Kris.
"Jgn bilang kau ingin membuat Kris tidak normal" Kai yg merupakan kekasih Sehun tak percaya jika yg direncanakan kekasihnya jauh dari pemikirannya.
"Tidak mungkin bisa Hunnie, kau tau dia sudah memiliki Jessica" Baekhyun juga meragukan ucapan Sehun, bagaimana mungkin namja normal akan berbelok menjadi gay, itu sangat mustahil.
"Tapi aku sangat setuju dgn Sehun, pembalasan mungkin akan berlaku disini, aku juga tidak mau Kris menganggap gay seperti kita rendahan" Tao membenarkan ucapan Sehun dan dia akan mendukungnya.
Mereka hanya bisa pasrah tp dibalik itu semua terbesit rasa yakin dihati namja yg kini terlarut dalam pikiran masing-masing.
"Jadi siapa uke yg akan merayu Kris? Karena Kris bukanlah submissive" Yunho mengalihkan seluruh perhatian sahabatnya, mereka juga ragu uke mana yg bisa merayu seorang Wu Yifan.
"Kita lihat saja nanti, aku pastikan dia akan terjerat dalam permainan ini" ujar Sehun dgn senyum menyeringai, dan semua tau tidak ada yg bisa mencegah perbuatan Sehun kali ini.
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Only You
FanfictionWu Yifan dan Wu Chanyeol merupakan saudara kembar tidak identik, mereka hidup dalam kepribadian yg jauh bertolakbelakang, tidak bisa disatukan dalam satu tempat, selalu berdebat meskipun masalah kecil sekalipun, dapatkah kedua saudara kembar itu sal...