iv. janji bekel

5.7K 842 28
                                    

maap ya kaga nentu gini update nya hehehe, happy reading

"assalamualaikum"

"eh sena kok baru pulang? seungcheol?"

"iya tante" jawab scoups terus salim ke mama nya sena.

"kenapa baru pulang?"

"em tadi aku-"

"tadi dia nemenin saya basket dulu tante" jawab scoups. bahkan dia rela boong, biar sena ga kena marah sama mama nya.

"oh gitu? kalo gitu mampir dulu ayok tante buatin minum"

"mekasih tante, tapi saya ada les abis ini. buru buru" jawab scoups ramah banget.

"ohyaudah kapan kapan aja deh mampir nya"

"oiya tante"

"kenapa?"

"itu, sena tolong pastiin sarapan ya tante" sena langsung natep scoups tajem.

"ah emang dia kenapa? anak nya emang susah buat sarapan" kata mama nya terus liatin sena.

"gapapa tante, dia suka borong makanan di kantin, kasian yang lain ga kebagian" kata scoups sambil ketawa.

ihhhh manis banget. coba sama gue ketawa juga lo kak.

sena cuma senyum senyum aja nge responin nya.

"yaudah saya pamit ya tante" kata scoups trus salim lagi.

"hati hati ya" kata mama nya sena. sena lambai-in tangan ke scoups, scoups cuma senyum bales sena.

------

"na"

"iya mah?

"seungcheol anak nya baik banget ya" kata mama nya sena tiba tiba.

"oh jelas, cocok jadi menantu kan mah?"

"menantu apaan! mana ada yang mau sama cewe yang gabisa masak!" jawab mama nya sena.

ohiya! sena kan mau nyoba belajar masak!

"yaudah, besok bantuin aku bikin nasi goreng" pinta sena.

"bawa bekel?"

"iya, buat kak seungcheol" jawab sena sambil nyengir. mama nya cuma ketawa liat tingkah anak nya itu.

-------

sena kak
kak
kak
syg
kak
syggg

scoups hm?

sena gamau spam
balik apa?

scoups ga

sena ihh kakak mah

scoups knp?

sena besok aku bikinin
bekel ya

scoups bisa masak?

sena kok ngomong
gitu sihh:((

scoups nanya

sena iya makanya di
coba biar bisa

scoups yaudah

sena boleh ga nih?

scoups ngepain?

sena buatin bekel buat
pacar tersayang

scoups hmm iya

sena iya apa nya?

scoups gaush byk ngomong
scoups bikinin aja

sena oke sayang😚

scoups udh enakan?

sena belom
sena peluk dong
sena sayang dong
sena nyanyiin lagu
sena biar sembuh
read.

udah biasa:) -sena

---------

"senaa! bangun udah setengah tujuh!" teriak mama nya dari bawah. awal nya sena tidak menghiraukan, tapi lama lama dia kepikiran dengan kata setengah tujuh.

"HAH?" sena langsung bangun dan melihat jam di hp nya.

"06.32" gumam sena.

"ASTAGFIRULLAH" sena langsung bangun dan menuju kamar mandi. dia cuma cuci muka dan gosok gigi. maklum aja, sekolah nya masuk jam 06.50 jadi dia buru buru banget.

setelah itu, dia ganti baju dan langsung turun ke bawah.

"maaah! aku gajadi buatin bekel dong buat kak seungcheol??" tanya sena panik.

"ya siapa suruh abis subuh tidur lagi? harus nya lngsung turun, masak!" kata mama nya sena.

"makan dulu, nanti kantin sekolah abis lagi kamu borong" lanjut mama nya.

"ga ah aku mak-"

"sena!" dengan pasrah sena ngambil roti yang udah di kasih selai sama mama nya.

"mah aku makan di jalan aja ya, buru buru!"

"hati hati!" sena pamit dan langsung keluar, dan udah ada seungcheol di depan rumah nya.

"kak lama ya? aduh maaf aku telat bangun" kata sena dengan mulut yang penuh dengan roti.

"telen dulu" kata scoups sambil makein sena helm nya.

"maaf ya?" tanya sena lagi. scoups cuma ngangguk dan ngisyaratin sena buat naik.

kali ini scoups agak ngebut bawa motor nya, ngejar waktu biar ga telat. sena cuma peganggan di bahu scoups, soalnya kan mau ke sekolah. hehehe.

"mekasih kak" kata sena saat mereka udah nyampe di sekolah.

"na" scoups narik tangan sena sebelum dia pergi.

"apa?" tanya sena.

"bekel nya? belain nyarep dikit nih" sena cuma diem, dia nundukin kepala nya. ga berani natep scoups.

"hey" scoups narik dagu nya sena, buat natep ke arah nya.

"mm.. gue..." scoups tau, sena ga sempet bikinin bekel yang udah dia janjiin karena dia bangun telat tadi pagi.

"iya gapapa" kata scoups lagi.

"hah? maaf ya kak gue janji deh besok gue bikinin huu maafin ya kak" mata sena udah berkaca - kaca.

scoups nyubit pipi nya gemas.

"masih aja merah muka nya, udah mau setahun pacaran padahal" ejek scoups.

"ihh!" sena ninggalin scoups yang masih di parkiran.

"na, helm nya!" teriak scoups dan bener aja, helm yang sena kenakan belum ia lepas. dan scoups lagi-lagi tersenyum lebar sekarang.

ganteng sih, tapi ngeselin! coba dia senyum karena bukan ngeledekin gue!

----------


vote and commnet!!!

Tsundere Peka ; Choi Seungcheol [최승철] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang