+++

4.8K 566 19
                                    

scoups gelisah nungguin istri nya di depan ruang operasi.

iya, dia harus nya nganterin sena ke rumah sakit tadi.

sena udah minta scoups buat ga kerja hari ini, tapi scoups kekeh mau berangkat. jadi, dia nyesel sendiri.

kebetulan, hana tadi dateng ke rumah mereka. pas banget, sena lagi minta tolong kesakitan... ketuban nya pecah.

hana langsung bawa sena ke rumah sakit. dan saat denger kabar itu, scoups nyesel se-nyesel nyesel nya. dia marah sama dirinya sendiri.

"udah.. sena pasti gapapa" itu kata ayah nya scoups, yang udah dateng dari tadi bareng sama mama nya, dan kedua orangtua sena.

ada kak minhyun juga sama istri dan anaknya. dan juga hana vernon pasti nya.

mama nya sena juga sama gelisah nya sama scoups, dia ga tenang. takut terjadi apa - apa sama anak, dan cucu nya.

"keluarga nya sena?" dokter keluar dari ruang operasi. scoups langsung maju, nyamperin dokternya.

"saya suami nya, dok" kata scoups.

"syukur, tidak terjadi apa apa sama ibu dan janinnya, mereka berdua sehat" kata dokter itu tersenyum. semua yang ada disana nampak lega. juga hana yang menangis terharuh di pelukan vernon sekarang.

"nyonya sena belum sadar, dia masih dalam pengaruh obat bius" lanjut dokter nya.

"terimakasih dok" kata scoups menjabat kan tangan dengan dokter itu.

-----------

"kak"

"kenapa mirip kakak semua sih muka nya??" tanya sena yang lagi gendong anak nya. udah hari ke lima di rumah sakit, sena baru boleh pulang besok.

scoups cuma terkekeh, merhatiin dua kesayangan nya sekarang.

"nanti bikin lagi yang mirip kamu..." kata scoups sambil nge smirk.

sena cuma natep suami nya tajem. scoups senyum bales tatepan sena.

"sena!" itu suara seungkwan, iya apal banget.

seungkwan masuk bareng anak sebong yang lain. lengkap dong ber tiga belas sama scoups yuhuu

"gue mau gendong bayi nya dong" itu kata minghao,

"heh selametin dulu itu sena nya!" kata kak woozi nyenggol bahu minghao. terus kita semua ketawa.

"selamat ya na, bang" kata kak hoshi mimpin.

"semoga anak nya cantik kayak hana!" itu, vernon.

"ya kayak emak nya lah napa kayak hana?" protes mingyu.

"hehehe bener juga ya"

"semoga anak nya soleh ya bang"

"kalo gue gebet boleh ga bang?" tanya dino, yang langsung di jitak sama wonwoo. eh kak wonwoo❤

"yang cowok dong woi kapan nih?" ini mulut nya jeonghan....

"yaallah kak baru kemaren lahi-"

"iya ntar diusahain" scoups udah motong omongan sena. terus mereka semua ketawa yang ngeliat ekspresi sena lagi ngelirik scoups tajem sekarang.

"oiya nama anak nya siapa? kok belom di publish?" tanya kak jun,

"areum" jawab scoups sambil natep anak nya.

"napa kayak nama mantan gue.." kak dokyeom bersuara.

"yaelah kyeom napa jadi melow" kak joshua noyol si dokyeom. trus kita ketawa lagi dan lanjutin ngobrolin banyak hal.

----------

sekarang mereka udah di rumah mereka. tadi di anterin sama mama nya scoups dan juga mama nya sena. tapi udah balik.

sena masih meratiin areum yang dari tadi terlelap di atas kasur sambil senyum senyum.

scoups yang penasaran ikut baring di samping areum, menatap anak nya sambil ikut tersenyum.

"cantik na..."

"kayak kamu" kata scoups masih liatin areum. sena cuma ketawa responin nya. soal ngalus mah, scoups jago.

"na aku laper" kata scoups ke sena.

"makan kak, tadi mama bawain makanan tuh" jawab sena.

"gak mau makan itu.." scoups duduk terus natep sena intens. hmm, sena paham nih.

"apa? mau makan aku?" tanya sena naikin alisnya. udah garang belom?

scoups buletin matanya ga percaya, terus dia langsung ketawa kecil. dia deketin wajah nya ke wajah sena. saat scoups udah siap mau nyium sena, sena dorong tubuh scoups pelan.

"ada areum, kak" kata sena. scoups membuka mata nya. terus nyengir.

sena cuma geleng geleng abis itu dia gendong areum dan naro anak nya ke dalam babybox yang ada di pojokan kamar mereka.

scoups ngikutin sena dari belakang. trrus meluk sena erat, sambil sesekali menyium leher sena. meninggalkan bekas kepemilikan nya disana.

sena coba buat diem. dia takut kalo dia bersuara, malah makin mancing suami nya ini.

scoups menjauhkan wajah nya dan membelikan tubuh sena, menatap nya lembut.

sena kira scoups bakal ngabisin bibir nya sekarang. ternyata engga, scoups malah meluk sena erat banget. sambil sesekali mengelus punggung dan kepala sena.

sena membalas pelukan scoups, dan tersenyum. dia suka saat scoups membawa nya kedalam pelukan nya, merasakan dada bidang suami nya itu, dan mencium harum maskulin khas scoups.

"mekasih ya na.." bisik scoups pelan di telinga sena.

"aku gatau mau ngomong apa lagi.. aku mekasih banget ke kamu" lanjut scoups. sena cuma ngangguk, sambil sesekali menepuk punggung scoups.

"aku juga mekasih sama kakak. karena masih ada buat aku selama 7 tahun ini.."

semoga kisah cinta author juga seindah kayak cerita yang author buat. aamiin.....

next bonchap?

Tsundere Peka ; Choi Seungcheol [최승철] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang