last chapt hehehe
sena baru aja mandiin areum. abis itu dia langsung ngasih makan malem buat anak nya.
scoups belum pulang, katanya masih banyak kerjaan. hffft sena udah biasa di tinggal sampe malem.
skip
"kok kakak belum pulang ya.." sena ngelirik ke jam dinding, ternyata udah jam 10.
dan areum juga belum mau tidur. emang biasa nya scoups yang nidurin areum jadi ya gitu deh
coups🌹
sena : kakak dimana?
sepuluh menit sena ngirim pesan nya, belom juga ada balesan dari scoups. areum juga malah nangis, makin khawatir dong? sena langsung rebahan di samping areum. nyoba nenangin anak nya.
line!
sena langsung ngambil hp nya dan membaca pesan itu,
scoups : belum tidur?
yagusti teh itu di bales dulu line nya!
sena : belum
scoups : tidur duluan aja
sena : areum juga belum mau
tidur kakscoups : areum belum tidur juga?
sena send a photo.
sena : nunggu ayah katanya
coups : ck, aku udah di depan
sena langsung gendong areum, buat buka pintu rumah. bener aja, scoups udah didepan nunggu.
"ayahh!" areum langsung teriak, dan minta scoups gendong dia. scoups tersenyum, dia langsung menggendong areum dan mencium pipi anak nya itu.
"ihh mama juga mau.." kata sena sambil megangin tas kerja nya scoups.
scoups kemabali tersenyum, dan mengecup bibir sena sekilas. sena tersenyum puas.
"ayo masuk" ajak scoups.
abis nidurin areum, scoups keluar kamar. nyamperin sena yang lagi buat makanan buat dia.
"kok bisa belum makan sih kak?" tanya sena yang lagi ngaduk masakan nya.
"tadi sibuk" kata scoups singkat. sena cuma nganggukin kepala nya.
kemudian scoups beralih mendekati sena, memeluk nya dari belakang. menaruh kepala nya di pundak sena, melepaskan semua rasa letih nya.
"capek na.." kata scoups pelan sambil memejamkan matanya.
sena cuma senyum. menepuk kepala suami nya sesaat, dan kemabli fokus ke masakan nya.
"udah mateng kak masakanya" kata sena. scoups membuka mata nya dan tersenyum ke arah sena.
dia duduk di meja makan, disusul sena sambil bawain minum buat scoups.
"nih kak" sena nyodorin air putih ke scoups. scoups yang lagi ngunyah cuma ngangguk doang.
sena ngeliatin scoups yang makan lahap banget. sampe ada nasi yang keringgalan di sudut bibir nya. sena ngambil nasi itu, dan memakan nya.
scoups menatap sena,
"jorok" kata scoups dan kembali makan. sena ketawa denger nya,
"kakak yang jorok"
"kamu juga"
"biarin"
"kamu ga makan?" tanya scoups ngalihin pembicaraan.
"aku kenyang liat kakak makan" jawab sena yang masih memperhatikan scoups.
"hhhh" scoups kayak buang nafas kasar,
"ga gitu na.. ayo" scoups nyodorin nasi nya ke sena, sena yang kaget langsung duduk tegap.
"engga kak, aku kenyang"
"satu suap"
"engga"
"sena.."
"aku kenyangg"
"satu suap ato satu ronde?" tanya scoups yang buat sena langsung membulatkan mata nya.
"kak!"
"cepet makan makanya!" kata scoups. dan sena pasrah, scoups langsung masukin nasi ke mulut sena.
-------
pagi hari tiba. kayak nya sena kesiangan, soalnya tadi malem dia lanjut ngobrol sama scoups sampe jam setengah satuan. untung sekarang sabtu.
"kak..."
"kak......"
"kak areum mana?!" teriak sena yang ga nemuin areum di antara mereka.
"hmmm" scoups belum sadar. masih merem melek.
"kak areum kok gaada ?!" sena kayak panik banget sekarang. bukan nya bangun, scoups malah narik sena ke pelukan nya.
"aku pindahin ke babybox" jawab scoups yang masih mejemin matanya.
"hah?"
"hmm"
"seriusan?"
"iya sayang" sena yang awalnya panik, langsung lega. dia beralih mandangin scoups sekarang.
sena menggerakan tangan nya untuk merapihkan rambut scoups, memegang alis nya yang tebal, melihat lentiknya bulu mata scoups, dan hidung nya yang macung.
suatu zat yang hampir sempurna buat sena.... /karena kesempurnaan hanya milik Allah/ WKWK:")
dia mengelus pipi suami nya, scoups sedari tadi hanya diam, menikmati semua yang sena lakukan kepadanya.
hingga tatapan sena beralih ke bibir pink scoups. dia mengelus bibir nya, dan mengecup nya sekilas.
scoups yang kaget langsung membuka matanya dan tersenyum. sena cuma balik senyum dan membalas pelukan scoups.
"kak" panggil sena, scoups menjauhkan jarak mereka, agar bisa menatap sena. sesekali dia juga merapihkan poni istri nya.
"hm?" tanya scoups.
"pengen punya anak lagi" scoups sontak membulatkan matanya tak percaya.
"kenapa sih?" sena kayaknya risih sama tatapan scoups sekarang. scoups ga jawab, dia langsung narik tengkuk sena, dan mencium bibir sena.
sena cuma diem aja. sampe akhirnya ciuman scoups berubah menjadi lumatan. scoups juga merubah posisi nya, jadi menindih sena sekarang.
boong kalo sena ga nikmatin semua yang scoups lakuin saat ini. sena membalas lumatan suami nya, mangalungkan tangan nya di leher scoups.
scoups mengakhiri lumatan nya, kemudian kembali menatap sena dengan intens. begitu juga dengan sena, dia balik menatap mata indah scoups dengan sesekali mengelus pipi suami nya itu.
"na...."
"kamu harus tanggung jawab karena udah mancing duluan...." kata scoups dengan suara nya yang berat dan terdengar sangat menggoda itu.
sena senyum, dia menganggukan kepala nya. dan tanpa aba aba, scoups melanjutkan aktifitas nya yang tadi terhentikan, dan.....
yaudah pikirin aja sendiri yang nulis ga kuat
fin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tsundere Peka ; Choi Seungcheol [최승철] ✔
Short Storysebatu-batu nya dia, secuek-cuek nya dia, sedingin-dingin nya sifat dia, cuma dia cowok yang paling peka. ✔nonbaku ✔bahasa kasar #367 in Short Story #531 in Short Story