scoups memilih buat ngajak sena ke taman. entah kenapa, tapi menurut scoups ini adalah tempat yang paling tenang.
scoups ngajak sena buat duduk di rumput, dan di jawab anggukan sama sena.
"kak" panggil sena. scoups nengok ke sena.
"kok tadi lo langsung ada sih?" scoups ketawa sedikit sebelum jawab pertanyaan sena.
"gue ga bakal biarin lo pergi bareng orang lain gitu aja kali" jawab scoups.
"perhatian banget sama gue kak? hahahaha" sena ketawa. scoups cuma senyum ke sena.
"sen"
"iya sayang???" jawab sena sambil natep scoups. scoups nengok ke sena dan menatap nya balik.
"hehehe apa kak?" tanya sena lagi.
"jangan lagi ya"
"apa nya??"
"balik sama cowo lain"
"kenapa emang kak? cemburu ya? hayo??" sena mencoba menggoda scoups dengan memainkan bahu nya.
"laper" scoups ngalihin pembicaraan.
"ayo kak makan"
"tunggu sini ya aku cari makanan" kata sena dan meninggalkan scoups.
sena pergi buat beli makanan, kebetulan ada tukang dimsum disana. jadi sena beli 2 porsi, sama 2 teh botol.
abis itu sena balik ke tempat yang tadi. dan ngeliat scoups lagi........
main sama anak kecil.
sena senyum sendiri ngeliatin nya. dan setelah anak itu pergi, sena baru mau nyanperin scoups.
"kak"
"nih dimsum"
"lama banget?" tanya scoups dan langsung ngambil dimsum yang sena kasih.
"iya maaf ya, tadi ngeliatin cowok dulu" scoups langsung nengok ke sena.
"cowok nya lagi main sama anak kecil, lucu banget. jadi pengen jadi istri nya" jawab sena sambil balik natep scoups.
sena bisa liat scoups yang lagi senyum sekarang.
"ganteng kak kalo senyum" kata sena lagi sambil nyengir. scoups kembali senyum dan lanjut makan dimsum yang tadi di kasih sena.
-------
sekarang sena udah di rumah nya, baru aja nyampe.
"besok ga bisa jemput" kata scoups.
"yahh kenapa kak?" tanya sena sambil nge pout-in bibir nya. scoups saat itu juga nyubit bibir sena.
"ih kaak sakit! jawab dulu" kata sena lagi.
"udah mulai pm besok. sama vernon aja ya? nanti gue yang bilang" kata scoups.
"vernon bareng hana kak" jawab sena.
"hmm yaudah sama dino"
"yah masa sama brondong kak?" tanya sena lagi.
"gue lebih percaya sama dia dari pada sama orang lain" jawab scoups.
"yaelah kakk gausah repot repot, kan ada kak minhyun bisa nganterin kak" jawab sena.
"kirain kak minhyun lagi di luar kota" kata scoups.
"engga kok, besok sama kak minhyun aja"
"yaudah"
"pulang bareng gue" kata scoups lagi.
abis itu scoups langsung pergi.
"assalamualaikum"
"waalaikumsalam, udah balik sayang?" tanya mama nya sena.
"udah ma, kak minhyun mana?" tanya sena.
"tadi siang udah berangkat lagi ke bandung" jawab mama nya sena sambil nonton tv.
"yahh, besok berangkat sama siapa ya?" tanya sena sendiri.
"seungcheol kemana emang? dia kan ojek langganan kamu" jawab mama nya.
"besok anal kelas 12 udah mulai pm mah, pendalaman materi. masuk nya jam 6" kata sena.
"ohh yaudah ojek aja lah sen" sena cuma ngangguk dan dia langsung masuk kamar.
coups🌹
sena
kakk
eh blom nyampe ya10 menit kemudian, scoups baru bales.
scoups
apa?sena
kak minhyun ke bandung
sama dino aja ya besok pagi
hehehescoups
yaudah nanti gue bilangsena
yey yey
mekasih sayangscoups
iyasena
besok pm apa kak?scoups
kimiasena
gampang benerscoups
soksena
emang bener:pscoups
mandi sanasena
masih wangiiiiyscoups
joroksena
jangan nyuruh doang dongscoups
iya sayanghmmmmmm kak scoups kesambet apa??!?!?!?!
sena
cie sayang
cie
cieeeeee
sayanggg?scoups
cotsena
:((((
read.------------
KAMU SEDANG MEMBACA
Tsundere Peka ; Choi Seungcheol [최승철] ✔
Storie brevisebatu-batu nya dia, secuek-cuek nya dia, sedingin-dingin nya sifat dia, cuma dia cowok yang paling peka. ✔nonbaku ✔bahasa kasar #367 in Short Story #531 in Short Story