++

5.2K 596 23
                                    


"hoek" gue ngeluarin semua yang gue tahan dari tadi. gue, mual banget.

"kamu kenapa na?" tanya suami gue, dia nyamperin gue dari belakang.

"mual kak" gue lemes banget, sumpah.

"ke dokter ya?" tanya dia. gue ga ngerespon, gue terlalu lemah. hingga gue langsung jatoh, pingsan.

-----

gue bangun nyium aroma obat - obatan yang nyengat banget. di samping gue ada suami gue yang lagi senyum sambil megangin tangan gue.

"kak.." kata gue pelan.

"hm?" dia ngeratin genggaman nya.

"aku kenapa?" tanya gue yang nyoba buat duduk.

"stt, istirahat dulu" kata dia, lembutttt banget.

"kenapa sih kak?" gue bingung ngeliat dia.

"udah, nanti dedek bayi nya capek juga loh" kata dia.

hah?

dedek bayi?

apaan?!

".....kak?" gue natep dia.

"kamu hamil..." kata dia balik natep gue. gue shock. gue seneng banget. gue langsung nangis seketika.

scoups narik gue ke pelukan nya, redain tangisan gue.

"mekasih sayang..." kata dia tepat di telinga gue. makin ngeratin pelukan gue sama dia.

------

"kak mau mcd" gue nyoba bangunin dia.

"hmmmm"

"kak mau mc spicy" lanjut gue lagi.

"masih jam 2 pagi sayang, besok ya?" tanya dia nyoba nenangin gue.

"enggakkkkk mau nya sekaranggg" gue ngerengek ke dia.

"stttt udah tutup sayang jam segini" dia narik gue ke pelukan nya, ngedekep gue di dada nya sambil ngelusin pala gue.

"besok ya sayang.." kata dia lagi.

"janji ya? beliin aku tiga!" minta gue sambil natep dia. dia cuma ngangguk doang, udah pasrah sama gue.

emang, ngidam gue ga wajar banget. gue sering bangun tengah malem minta hal aneh - aneh ke dia. tapi dia dengan sabar ladenin gue. ya, walopun ga di beliin.

pokoknya setiap gue minta aneh - aneh, dia langsung nempelin kepala gue ke dada bidang nya, dan itu buat gue langsung lupa sama permintaan gue.

mmm, mau di kelonin sih sebenernya.

-------

pagi pagi kak scoups udah pergi ke mcd terdekat dari rumah kita. dan, liat dong! dia beneren beliin 3 mcspicy buat gue!

"nih" kata dia ngasih burger nya.

"hehehe mekasih kak" gue langsung makan. baru 3 gigitan, gue udah kenyang....

"abisin" suruh dia yang masih liatin gue.

"kenyang.." dia ngehembusin nafas nya kasar. terus nyoba senyum ke gue. gue balik aja senyum ke dia.

"kakak aja yang abisin..."

"gak mau, pedes" kata dia beralih ke hp nya.

"kakak"

"ihh kakakkk"

"ayo dongg! nanti dd nya ngambek nihh" dia pasrah. akhirnya dia makan juga. ya, walaupun agak kepedesan, dia tetep makanin burger nya.

untung punya suami porsi makan nya banyak. jadi ga mubazir kan hehehe.

"kak jalan jalan yuk" ajak gue saat dia masih makan. oiya, ini sabtu.

"kemana?" tanya dia.

"mau ketemu kak wonwoo sama kak dokyeom" gue jawab asal.

dia langsung melotot ke gue. hehehe serem untung ganteng.

"serius kak" kata gue lagi.

"mereka kerja"

"ini sabtu!"

"hhhh"

"iyaya??" tanya gue lagi.

"aku suruh anak sebong kesini aja" kata dia. HUAAA KETEMU KAK WONWOO KAK DOKYEOM

tapi males banget gue ketemu vernon ama si seungkwan hhhh

ah bodo yang penting ada kak wonwoo sama kak dokyeom❤

dengan iming iming di traktir pizza sama ayam, anak anak sebong beneren dateng ke rumah. tapi ga semua dateng, cuma ada kak jeonghan, kak jun, seungkwan, sama vernon. dan pasti dua kakak idola ku.

hana juga ikut, karena harus nya hari ini dia kencan sama vernon HEHE MAAFKAN AKU.

"tumben bener ngajakin ngumpul" kata kak jeonghan,

jadi posisi nya sebong ngumpul di ruang tengah. gue sama sofia nyiapin mimun.

"ada yang ngidam ketemu dia" scoups ngarahin kepala nya ke wonwoo dan wonwoo langsung nunjuk dirinya.

"hooh" jawab scoups.

"yailah, si sena belom moveon dari cinta pertama nya di sma" itu kata vernon, yang lagi main game terus di lempar bantal sama scoups. lemes banget tuh mulut, sumpah. kak wonwoo mah cuma senyum doang.

"apasih orang mau ketemu kak dokyeom juga" gue buka suara dari dapur.

"nyanyi bareng gue kan na? asoy ntar sama si seungkwan juga biar makin hacep" dokyeom langsung semangat gitu. gue sebenrnya lebih ke sahabatan ama kak dokyeom, dulu pas sma kita sama sama anak vocal group, jadi ya deket. tapi gue pernah naksir dia, ganteng sih.

"yoi kak" gue dan hana bawain minuman, nyamperin mereka.

"perut lo makin gede aja sen, makan berapa piring sehari?" tanya si seungkwan. huh mau gue tabok.

"kurang bego apa" itu kata kak jun, yang juga lagi main game bareng vernon. terus mereka semua ketawa.

"emang berapa bulan sih?" tanya seungkwan sambil makan pizza nya.

"26 minggu" jawab scoups.

"anjir 26 bulan???" vernon langsung duduk, kaget.

"kurang bego apa dua" kata kak jun, lagi.

"minggu, goblo" lanjut kak jun.

"itu berapa bulan? lo tau pas mtk gue gapernah masuk" tanya kak seungkwan lagi.

gue bingung, temen temen suami gue gaada yang waras. kayak nya cuma suami gue doang yang waras, sumpah. ya walaupun agak gila dikit kalo di ranjang.

eh:(

Tsundere Peka ; Choi Seungcheol [최승철] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang