pagi ini, kayak yang kemarin scoups bilang. dia gabisa jemput. dan dino beneren dateng, buat nganterin sena ke sekolah."dinoo maaf ya jadi nge repotin" kata sena sebelum dia naik ke motor sena.
"gapapa kak, itung itung latihan kalo nanti punya cewe" jawab dino sambil senyum.
"yee bocah dasar, belajar dulu" kata sena.
"hahaha ayo kak nanti telat" dan abis itu, sena langsung naik dan mereka langsung berangkat.
di sepanjang jalan, dino banyak cerita. mulai dari asal usul sebong kenapa bisa ada, cerita tentang kak dk yang ternyata sifat asli nya bobrok banget, sampe derita dino jadi maknae di sebong.
"pokoknya ya kak, bang scoups tuh leader keren banget deh"
"keren gimana, no?"
"dia di luar nya aja cuek, tapi asli nya tuh dia peduli banget sama kita, apalagi sama maknae kayak gue hahaha"
hmmm, dino ada bener nya sih. gue juga baru nyadar kalo scoups itu ga se 'cuek' yang gue tangkep selama ini.
"lo kok bisa mau jadian sama bang scoups kak?" tanya dino.
"kenapa ya gue juga bingung no hahaha"
"dulu sih gue sempet kesel banget sama dia. masa pas awal deketin modus nya nanya pr? doh bingung benget" lanjut sena.
"HAHAHAHA" dino ketawa kenceng banget bahkan dia lagi make helm sekarang aja kedengeren kenceng nya.
"dia emang kaku kak sama orang baru, tapi lama lama lentur juga kan?" tanya dino.
"iya lentur, kadang kadang hahaha"
dan ga kerasa udah nyampe sekolah. sena turun dan bilang mekasih sama dino, dan mereka jalan bareng ke kelas karena kebetulan kelas mereka deketen.
"si sena gaada scoups langsung ngambil brondong" kata seseorang, yang bahkan sena ga kenal.
sena milih diem, ga peduli. sedangkan dino cuma ketawa kecil doang denger nya.
"untung cewe, untung gaada bang scoups" kata dino pelan dan diikuti tawa sama sena.
"biarin aja no"
--------------
senahwang
❤629💬39
senahwang #tb
view all comment...hansolnon nyari mati jam nya bu ari
sofiaaalee ^lo juga bg
dinodino ^heran sama kekel sendiri
hansolnon ^adkel diem aja
senahwang brisik----
jaehyunkim sabar punya orang
sseungcheol ^cot.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tsundere Peka ; Choi Seungcheol [최승철] ✔
Historia Cortasebatu-batu nya dia, secuek-cuek nya dia, sedingin-dingin nya sifat dia, cuma dia cowok yang paling peka. ✔nonbaku ✔bahasa kasar #367 in Short Story #531 in Short Story