i. gramed

11.8K 1K 35
                                    

sebenernya up karena seneng ff satu lagi rank 9 di randomㅠㅠ

happy reading!

sena melangkahkan kaki nya males ke luar rumah. disana udah ada cowok yang nunggu di depan.

"pagi" kata sena menyapa. gaada jawaban apapun dari cowok itu. cowok itu cuma nganggukin kepala trus ngasih helm ke sena.

namanya kim sena. biasa di panggil sena, atau nana. anak kelas 11. sekarang, dia di jemput sama pacar nya. udah jadi rutinitas semenjak mereka jadian dulu.

"kak" kata sena di motor.

"hm" cowo nya cuma berdehem.

"nanti pulang temenin gue ke gramed ya"

"ngepain?"

"beli baju" jawab sena cepet.

"lah aneh" jawab cowonya.

"lagian pake nanya!" kata sena lagi.

"yaudah gausah gas" jawab cowo nya lagi.

gini nih, tiap hari mereka bisa berantem gara gara hal kecil doang. tapi kalo udah gini, sena lebih milih diem soalnya dia tau kalo dia lanjutin pasti ga bakal selesai masalah nya.

dan tiba tiba mereka udah nyampe aja di sekolah.

sena langsung turun terus ngasih helm nya ke cowo nya. tanpa basa basi dia juga langsung ninggalin cowo nya.

"sena!" teriak cowo nya. tapi sayang, sena sama sekali ga nengok dan dia cuma bisa ngeliat kepergian sena yang lama lama hilang.

------

kring~

bel pelajaran pertama di mulai. pak Jaewon udah dateng pas banget bel. emang, guru satu ini gapernah telat, masuk terus lagi. untung ganteng. oiya dia guru mtk wajib dan juga minat.

"aduh bapak lupa bawa buku kalian" kata pak jaewon masih berdiri di depan papan tulis.

"sena, abis tadarus tolong ambilin ya" kata pak jaewon.

"kok saya pak?" tanya sena.

"soalnya yang saya liat duluan kamu. sama temen ya satu orang soalnya buku nya banyak"

"hm iya pak"

habis tadarus, jam literasi sena ambil buat ngambil buku mtk di meja pak Jaewon. dia ditemenin temen nya, vernon.

"non"

"hah?"

"lo bawa semua ya"

"hah? gila lo?"

"katanya sahabat?" tanya sena mastiin vernon.

"ya ga gini juga bego! berat say" jawab vernon lagi.

"lo cowok kan? gue lagi lemes banget ini" kata sena lagi.

"lo sakit? oke gue bawain semua nya. lo tunggu luar aja biar gue yang masuk" kata vernon lagi. sena senyum denger nya.

sambil nunggu vernon, dia curi curi pandang ke arah lapangan. dan ternyata kelas pacar nya yang sedang olahraga di pelajaran pertama.

"hhh" sena ngehembusin nafas nya kasar, dan kembali mengarahkan mata nya ke lapangan.

ga lama, pandang mereka bertemu. sena diam, tetap memperhatikan mata bulat milik nya dari jauh. begitu juga dengan dia.

"heh" colek vernon yang bawa buku banyak banget.

"ngeliatin bang scoups mulu" kata vernon lagi, terus mereka pergi menuju kelas.

"gimana ya non" kata sena.

"napa? berantem lagi?" vernon bisa nebak dari raut muka nya sena.

"yaelah nana ku sayang, bang scoups emang gitu sifat nya. maklumin aja dah, gue tau kok dia beneren sayang sama lo" kata vernon.

"ihh bukan itu"

"trus apa dong?"

"tau ah!" sena pergi ninggalin vernon yang keberatan bawa buku buku itu.

disisi lain, scoups lagi lagi cuma bisa melihat kepergian sena. ada sedikit rasa menyesal dalam hati nya, tapi tetap aja dia ga pernah mau minta maaf duluan.

lah andink gue salah apa -vernon

------

short story neh?? hehehe

Tsundere Peka ; Choi Seungcheol [최승철] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang