+

5.4K 632 11
                                    


"sena bangun"

"sena"

"choi sena"

"sayang!" iya, itu suara scoups, yang udah resmi jadi suami gue sejak minggu lalu.

"hngggg" gue bahkan ga melek jawab nya.

"secapek itu apa?" tanya scoups di telinga gue.

"apasih kak"

"cepet bangun, buat sarapan"

"sekarang kan sabtu"

"jumat, sena. aku mau kerja ayo"

"HAH? KAN UDAH JANJI KALO GITUAN CUMA BOLEH PAS MALEM LIBUR?!" gue langsung duduk. diikutin sama dia.

"kamu juga ga nolak" dia ngomong gitu sambil mencet idung gue.

"KAK!"

-----

suami gue mandi. gue jalan ke dapur dengan tertatah-tatah. sumpah, sakit.

kenapa gue segala lupa kalo kemaren hari kamis sih? ya gusti menderita sendiri gue.

oiya, gue ga kerja. suami gue bilang, ilmu yang udah gue dapet selama sekolah 16 tahun ini katanya buat ngajarin anak - anak aja nanti nya. hehehehe gemes.

gue cuma bikin sandwhich buat dia. karena dia sendiri yang bilang dia gabisa sarapan pagi banyak banyak.

"nanti aku pulang maleman ya" kata scoups, yang baru aja keluar kamar mandi.

"hah? kenapa?" gue nyamperin dia terus langsung nge-poutin bibir gue. dia reflek nyubit bibir gue.

"ada makan malem bareng" lanjut dia.

"yah.. makan malem sendiri dong" kata gue pelan.

"hah?" dia kayak nya ga denger kata kata gue...

"engga kak gapapa. oiya, aku nanti mau keluar ya siang. mau ketemu hana"

"lama gak?"

"kamu juga pulang malem kan" gue jawab asal tuh. kesel banget sumpah.

"hmm" dia langsung makan terus gue diemin aja tuh dia.

"aku berangkat ya" kata dia, gue cuma ngangguk.

dia narik gue kepelukan nya. ngelus rambut gue terus nyium kening gue. ugh adem.

"udah sana nanti telat" kata gue dorong dia ke luar rumah.

dia cuma diem meratiin gue. gue senyum ke dia buat mastiin kalo gue gapapa. akhirny baru dia pergi.

huft.

-------

"kak scoups gimana na di ranjang?" tanya hana.

gue reflek noyol pala dia, terus dia ketawa aja.

"lo makanya cepeten nikah sama vernon, ntar juga tau cowok gimana kalo udah di kasur"

"emang gimana?" tanya nya lagi. wadu, kayak nya gue salah ngomong.

"liar" kata gue asal ngomong. dan dia langsung heboh.

"gue sama vernon baru 2 tahun pacaran, gue gamau buru - buru" lanjut dia selesai heboh nya.

"hana, vernon tuh cakep! gue aja pernah naksir" trus pala gue gantian di toyol ama dia.

"ntar ke salip aja nyesel lo"

"SENA NGOMONG NYA!"

---------

abis makan bareng sama hana, gue sama dia pisah di stasiun. dia balik ke kampus, trus gue ke rumah.

sebelum ke rumah, gue nyempetin ke minimarket dulu. gue beli banyak cemilan.

gue mau nonton film sepuas nya ntar malem mumpung suami gue lembur. eng, makan makan sih bukan lembur.

nyampe rumah udah jam 5-an. gue langsung mandi terus beres beres.

pas gue keluar kamar, suami gue dateng. lah?

"katanya lembur?" tanya gue nyamperin dia. nganbil tas kerja nya.

"engga jadi" jawab dia. gue naro tas nya di meja depan sofa. terus ke dapur mau ngambil cemilan.

"kenapa?" akhirnya gue nanya lagi.

dia nyamperin gue, terus meluk gue dari belakang. dia nyenderin kepala nya di bahu gue. duhhh ngegoda banget?

"kak misi dulu"

"engga"

"kak.."

"aku tau kamu marah kan?"

heh?

"marah kenapa?" gue pura pura ga ngerti. sebenernya gue punya alesan, gue itu ga berani di tinggal sendiri malem malem.

"sayang.." kata dia tepat di telinga gue. gue megang tangan dia, ngelus punggung tangan nya.

"udah ah, kakak mandi sana. aku nyiapin makan malem" kata gue.

dia langsung senyum, balikin badan gue biar ngadep ke dia. terus ngecup kening gue. gue cuma diem, karena boong kalo gue ga nikmatin perlakuan dia.

masi ada lagi santuy

Tsundere Peka ; Choi Seungcheol [최승철] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang