[2]

71 7 2
                                    


Maaf jika bahasanya masih acak-acakan
Jujur aja, ulangan bahasa indonesia masih sering remidi hehe

Tapi jika kalian punya masukan yang positif buat ceritaku, silahkan komentar biar aku bisa perbaiki cerita aku.

Oke guys!!

Happy reading


#julian pov

Malam ini julian dilanda insom, jam sudah menunjukkan pukul 01.30 WIB tapi ia belum juga tidur. Bisanya jam 21.15 ia telah tepar diatas kasur. Tapi tidak dengan hari ini. Dari tadi sampai sekarang dia hanya melihat atap-atap kamarnya dan memikirkan seseorang yang berhasil memenuhi pikiranya yaitu klara.

Ia bangkit dari tidurnya, posisi duduk dan mengambil ponselnya yang tegeletak diatas kasur. Ia membuka aplikasi Line dan langsung membuka grup kelasnya. Pertama ia membaca semua chat yang dibahas didalam grup. Sebenarnya ia hanya mencari satu nama aja yaitu klara di dalam grup chat tersebut. Tetapi ia tidak menemukan klara berkomentar didalam grup kelasnya. Dan akhirnya ia langsung mencari data anggota di dalam grup kelasnya

Klara amoerta harahap batinya

Yang ia caripun muncul. Tapi rencana tak sesuai dengan kenyataan, ternyata foto yang di pasang bukan foto klara melainkan foto google yang tak terlalu jelas.

Ia pun langsung menjatuhkan badanya di atas ranjang dan mulai menghapus pikiran yang membuatnya tak bisa tidur.

"Gue bisa gila ra!!" Gumam julian dan langsung menutup seluruh mukanya dengan bantal mencoba untuk tidur.

....

#klara pov


"Ra, julian kenapa? Tumben bener hari ini dia punya kantong mata item banget" tanya dara yang duduk tepat disamping klara.

Ya namanya DARA LIANA HARAHAP bukan kakak aku dan juga bukan adik aku. Dia saudara bisa dibilang sepupu. Dia juga sahabat terbaikku. Selama 10 tahun ini dia dan keluarganya yang telah merawatku sampai sekarang maka dari itu aku akan selalu menjaga sahabat terbaikku dan memberikan segalanya demi kebahagiaannya.

Sekilas klara menatap julian yang duduk dipojok kelas, tak sengaja matanya menatap mata biru julian. Klara langsung menghadap kedepan dan mengambil ponselnya. "Ya mana gue tau ra, emang gie mak nya apa lo tanyain gitu". Sambil kembali fokus ke permainan ML*nya.

"Jangan panggil gue ra, panggil gue dara. Nanti nama kita sama jadi bingung".

Klara tidak menjawab perkataan dara, ia semakin fokus dengan game nya. Tak lama notifikasi aplikasi Line muncul diatas layar, menandakan pesan masuk.

Ia keluar dari aplikasi gamenya dan segera membuka aplikasi Line. Ia kaget melihat deretan chat paling atas.

Julian batinya

Ia langsung membuka pesan yang dikirim oleh julian.

"Maaf atas perbuatan gue kemarin"

Klara langsung membalas pesan yang dikirim julian.

"Cemen lo, berani minta maaf lewat pesan. Kalau lo cowok langsung ngomong depan gue" send

Tiba-tiba julian telah berdiri disamping bangku klara. Yang bikin kaget lagi, ia langsung memegang tangan klara dan "Ra aku mau minta maaf atas apa yang telah aku lakuin ke kamu"

Aku, kamu. Klara mulai gagu, bagaimana gak gagu. Cowok yang ada dihadapanya ini berkata aku kamu ke klara. Seorang klara yang terkenal tomboy dan selalu di anggap sama jenis dengan cowok. Sekarang di perlakukan seperti perempuan.

SOMETIMETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang