Oktober 2018;
Hellooo~ aku kembali dari masa semi-hiatus menulis ㅠㅠ
Adakah yang masih setia menunggu 'Sweet Dream' ini update? Ada gak ya.. hehehe..
Eh, ada kan? :v
Ekhm.. jadi, pertama-tama, seperti biasa aku meminta maaf kepada kalian (udah kayak tradisi aja ya :v) karena sangat telat, atau bahkan cerita ini aku slow banget updatenya. Udah jalan setahun lebih cerita yang kubuat ini. Awalnya aku mau delete cerita ini, tapi aku urungkan karena apresiasi kalian ke cerita ini dan ke aku, sebagai penulis tuh baik banget. Jadi gak tega ngapus, kan...
Kedua, jangan kaget karena beberapa hari kedepan notifikasi kalian akan penuh dengan update 'Sweet Dream' ini, dan semua chapter aku unpublish. Kenapa? Karena aku mau revisi lagi cerita ini. Revisi? Yap, aku merasa banyak kekurangan didalam cerita ini, seperti; kesalahan alur, konflik yang terlalu berlebihan, latar belakang tokoh yang berantakan, dan sebagainya. Aku mau perbaiki itu sedikit.
Dan seperti biasa, aku ga akan merubah konflik utamanya—yang menyebabkan aku buat cerita ini😂 hanya saja, beberapa adegan yang kurasa tak perlu akan dihilangkan dan digantikan dengan adegan lain yang mendukung jalannya cerita.
Ketiga, aku membuat jadwal untuk update 'Sweet Dream' dan 'The Boy's Side', yaitu akan terbit secara random setiap hari jumat-sabtu. Random disini artinya, aku akan update secara acak, contohnya; hari jumat aku update The Boy's Side, atau hari sabtunya aku update Sweet Dream. Jadwal ini aku buat untuk meminimalisir slow update, jadi biar ga gantungin kalian huhu..
Oh ya, untuk beberapa hari kedepan, sistem jadwal ini gak aku terapkan sampai cerita ini benar-benar selesai direvisi. Kuharap, kalian bisa menerima keputusan yang telah kubuat ini :"
Keempat, The Boy's Side akan tetap dilanjutkan dan tidak akan kuhapus dari work-ku. Dan khusus cerita The Boy's Side, tetap dipublish antara hari jumat, atau gak hari sabtu sesuai kesepakatan diaatas *eh..
I think, that's enough for now, terima kasih karena kalian udah bareng sama aku selama setahun lebih ini dan udah siap digantung dengan jalan cerita yang agak gak jelas *eh haha..
Terakhir, aku mau kasih quotes dari Descrates nih 👇👇
"Cogito ergo sum—aku berpikir, karena itu aku ada. Jika tidak ada kalian, aku pun tidak ada disini."
—Descrates and eunji_im present
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Dream; Jeon Jungkook
Fanfic[ PENDING ] Hari pertama sekolah bagi Park Soohyun sangatlah 'indah'. Bagaimana tidak? Gadis itu di ajak lari oleh seorang Jeon Jungkook dan bonus tugas matematika juga dia dapatkan di hari pertama sekolah. Bukan hanya itu saja, Soohyun juga mendapa...