Setelah Tamira melaksanakan Sholat Isya dan ditutup dengan lantunan ayat suci. Tamira merapikan sajadah dan menggantung mukena nya yang sedikit lembab. Ia harus meng-angin anginkan dulu dari pada nanti timbul bintik hitam yang sering kita sebut Tahi lalatan, Iya kata itu ntah muncul dari mana tahi lalat.
Ingin mengerjakan tugas tapi ternyata sudah selesai, jadi Tamira bersantai saja dengan membuka Pacar Mati nya. Aplikasi IG jadi pilihan pertama mari berselancar dulu. Tamira membuka beberapa story teman-temannya. Sampai akhirnya Story Zahra pun ia buka kemudian nafas Tamira tercekat berulang-ulang ia melihat story tersebut seraya mengucek mata. Namun semua itu nyata, Zahra melakukan Boomerang dengan si bening, disana tampak mereka duduk berdua. Memang, si bening tidak melihat kamera tapi itu jelas menunjukan bahwa mereka hanya berdua. B-E-R-D-U-A hati Tamira rasanya teremas-remas. Nafas mulai tersendat keringat dingin juga sudah berdatangan. Ancang-ancang untuk berteriak sudah siap namun akhirnya kalah oleh kalimat 'Astagfirullahall'azim'.
Tamira mengelus dada, menarik nafas pelan dan menghembuskan nya tenang. Ia berpikir positif, mungkin mereka ada urusan BEM pasti ada yang lain gak cuma berdua. Itu Tamira Husnudzon saja. Dengan cepat Tamira memberi pesan ke Zahra.
Zahra-Azzahra
Anda membalas ke ceritanya
Alahmak.... Woi dimana ini duo bocah krucul mojok,diem-diem menjalin kasih yeeeEh bukan mojok itu 😂
Tadi pagi ke stand pramukaAzekk yang berdua
Hati-hati yg ketiga setan 👻👻 hahaha
Oalah, anak BEM bukak stand disitu?Banyak orang disitu Tam
Iya sama anak peternakan yg punya usaha.Hati-hati beb, ntar fans si Diky histerus. Dimutilasi lo
Wkwkwk
Lo tak tau aja beb waktu pagi tadi baru gua sama dia aja yg datang. Soalnya kami pergi serempak.Nyesss membaca kalimat itu, hati Tamira semakin terkoyak lebar. Mereka datang berbarengan, mereka sudah janjian, segitu dekatnya ya mereka?. Tamira menghalau rasa sesak tidak jelas dihatinya.
Tuhkan berdua!!
Pergi bareng lagi... Khem khem...
Komiks bg bagi komiks nya dongWkwkwkw
Jadi keliling lah lihat-lihat stand
Dia mau cari adik-adik kelas nya. Kan disitu semua SMA ada. Tau gak lo! Anak pramuka yang ceweknya pada sibuk kagak jelas pas gua ama doi jalan lewatin mereka. Gua yang disebelahnya gak dianggap, bagai SAMPAH MASYARAKAT!!!kampret kan?.
Kami berdua karena memang yang lain belum pada datang.
Ehh dia nya malah senyum-senyum sok ganteng...
Halah bawaan pengen asah pisau nih.
KAMU SEDANG MEMBACA
TAK KU SANGKA
Spiritualcerita ini tentang cinta. Cinta kepada yang mahakuasa dan cinta kepada yang diciptakannya. Ketika hati ini mulai merasakan cinta namun aku hanya bisa mengadu kepada sang penguasa dan berharap kepadanya. Seribu orang mengejar mu aku tak akan ikut men...