TAK KU SANGKA 1

1.5K 42 14
                                    

Hari ini adalah hari dimana mulai dibukanya waktu untuk para mahasiswa mengontrak mata kuliah setelah setiap mahasiswa membayar UKT mereka masing-masing. Seketika grup menjadi ribut menanyakan masih adakah kelas tertentu yang kosong? Mata kuliah apa saja yang harus dikontrak? Dan pembahasan tidak penting seperti menanyakan sudah mandi atau belum semua terangkum didalam grup kelas.

PET KELAS D'16 SEM2

0823456xxxx~Ipang
Man teman apa aja yg di kontrak neh?

0813804xxxx~Anggi
Gak tau coeg, liat sendiri sanah di buku Propektus

08135678xxxx~Maulana
Dak bisa ngontrak 24 sks 😭😭

08214749xxxx~Wan
SOKOR

08235908xxx~Andi
Makanya belajar kawan

08234940xxx~Diki
Selow ma'ul gue selalu disisimu

0821xxxxxx~Wan
MAMPOES LO. GUA JUGA KAGAK BISA 24 SKS

0823xxxxx~Diki
Kawan,temuin PA kuy

0813xxxxx~Maulana
Gue tau lah ki, lo jg gak bisa ngontrak 24 sks 😂

0895xxxxxx~Ira
Sibuk dikalean bae oii

0821xxxxx~Wan
Apasih ira!

0821xxxxx~Wan
Peh temuin PA!

0823xxxx~Andi
Ling2 @wan Mandi dulu woi

0813xxxx~Maulana
Mandi sana

0823xxxx~Diki
Sini gue mandiin! Pakek Peditox.

0821xxxx~Wan
ANJAYY

"Sebenarnya males banget gue nemuin dosen PA" Keluh Wan. Maulana mencibir punya teman seper'nakalan tapi yang ini lebih dari nakal. Halah! Buang aja ke got sekalian.

"Diam lah, BAKWAN!" ketus Andi. Mereka berempat berjalan menuju ruang dimana sebelumnya mereka sudah membuat janji untuk temu dengan dosen PA. Kebetulan sekali mereka memiliki Dosen PA yang sama.

Popularitas mereka jelas sudah terkenal sejak dulu. Malas-ribut-gak buat tugas- sudah menjadi paket lengkap untuk mereka. Tak jarang para asisten dosen menangis dibuat mereka dan asdos laki-laki akan ngamuk besar yang berdampak buruk untuk setiap anggota kelas.

Setiap pembahasan pratikum yang dibahas adalah kelas D. Selalu ribut tidak bisa diatur, bandel dan sebagainya. Kini mereka berempat mendapat IP yang terbilang rendah jelas rendah sebab mereka tidak bisa mengontrak 24 sks.

"Kalian kalau mau nilai kalian berubah maka kalian harus pindah kelas. Pilih kelas A atau B jangan di D lagi." Ucap seorang dosen PA ke empat mahasiswa pemalas yang saat ini tertunduk mendengar pengarahan dari dosennya sebab penurunan nilai mereka yang terbilang sangat buruk.

"Iya bu" Jawab mereka lemah.

"Kita pindah ke B aja!" Ajak Wan seorang laki-laki kurus dengan ciri khas rambut gondrongya.

"Jangan! Gua kagak suka sama anak-anak di B, songong" Ungkap Andi blak-blakan.

"Weess pindah ke A wae Yok!" usul Maulana si laki-laki berambut ikal.

"Yaudah ke A aja, kayaknya masih kosong. Kan kelas E ditiadakan." Ucap Diki laki-laki bertubuh tinggi sekitar 175 cm dengan kulit putih kekuningan dan berambut gondrong sebahu.

Merasa telah mendapat kelas yang pas mereka pun berempat mulai berjalan ke arah motor masing-masing. Tujuan mereka hari ini pulang dan segera mengontrak kelas baru mereka.

.
.

.
.

"Hari kedua kuliah setelah sekian lama libur YEEE alhamdulillah akhirnya Zahra masuk A" ucap seorang gadis berkhimar biru tosca.

TAK KU SANGKATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang