Vote sayang😘
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Author POV
Dipagi yang cerah, disuatu rumah besar yang masih sepi seperti tidak ada penghuninya. Dirumah besar itu semua orang yang ada didalam mungkin masih tertidur dikamar dengan mimpinya masing-masing. Tapi tidak dengan seorang gadis yang bernama Kim Min Kyun yang sudah bangun dan berdiam sebentar untuk mengumpulkan nyawanya.
"Hoaamm" Minkyun melirik kearah jam kecil di samping kirinya yang sudah jam pukul 05:30. Minkyun langsung bergegas bangun dan merapikan tempat tidurnya. Setelah selesai merapikan tempat tidur dia langsung mengambil handuk dan masuk kamar mandi.
Sekitar 30 menit Minkyun sudah selesai mandi, dan dia langsung memakai baju sweter dengan celana jeans. Setelah selesai berpakaian Minkyun langsung ke meja rias untuk berdandan, Minkyun cuman memakai bedak dan sedikit memakai lipstik pink agar tidak terlihat pucat pada bibirnya. Setelah itu Minkyun langsung mengambil kopernya dan membawa keluar kamar. Minkyun langsung kebawah untuk sarapan yang sudah ditunggu oleh kedua orang tuanya dan satu orang kakak.
"Pagi eomma appa kaka" sapa Minkyun dengan keluarga kesayangannya. Dan Minkyun langsung duduk dikursi meja makan.
"Pagi juga sayang" sapa balik eomma dan appa Minkyun dengan bersamaan.
"Pagi juga dek"kata kaka jae Minkyun
"Kita akan berangkat kebandara 2 jam lagi, dan kalian jaehwan minkyun
udh siapin barang-barang?"tanya sang ayah pada anaknya sambil makan."Oh udh appa" jawab minkyun dan jaehwan dengan bersamaan.
"Bagus deh, jadi kita tinggal berangkat"
Minkyun dan jaehwan menjawab pembicaraan sang ayah dengan anggukkan. Dan setelah itu mereka sarapan setelah selesai! mereka langsung siap-siap untuk berangkat ke bandara. Setelah itu mereka masuk kemobil.
"Apa ada yang ketinggalan?"tanya sang ayah.
"Emm nggk ada" jawab minkyun jaehwan dan eomma secara bersamaan.
"Oke kalo gitu kita berangkat" dan mobil pun jalan meninggalkan rumah yang penuh kenangan bahagia dan menyakitkan itu.
Mereka pindah Negara karena perkerjaan sang ayah yang sangat sibuk diindonesia. Oh ya! Mereka bakal tinggal diindonesia.
And Author POV
minkyun POV
Diperjalan gua cuman diem, dan liat pemandangan diluar kaca mobil. Dan ngerasa bosen gua langsung ambil hp dalam tas dan gua langsung setel lagu pake handset sambil baca buku novel. Gua suka banget baca buku apalagi buku novel hehe.
Gak lama kita udah sampe bandara, dan langsung masuk pesawat. Gua cari tempat duduk ama kak jae setelah dapet tempat, kita langsung duduk.
8 jam kita udh sampe kebandara soekarno hatta, kita langung ambil barang-barang. lepas itu gua kak jae eomma ngikutin appa keluar bandara, kita disuruh tunggu dulu soalnya appa lagi manggil bawahanya buat bawain mobil kesini. Selang 10 menit kita nunggu mobilnya udh sampe, gua kak jae langsung masuk mobil dibelakang sedangkan eomma didepan samping appa. Diperjalanan gua masih sibuk ama buku novel, kak jae sibuk sama hpnya, eomma sibuk ama dandanannya hehe.
"Kita makan dulu apa langsung kerumah baru hm?"tanya appa gua.
"Kerumah aja deh appa, cape mao istirahat. Kalo makanan ntran aja dulu"jawab kak jae.
"Iya appa, kita langsung pulang aja. Aku cape banget" kata gua
"Oh yaudah kalo gitu kita pulang langsung" kata eomma gua dan di anggukin oleh appa gua.
Kita udah sampe kerumah baru yang nanti baka gua sama keluarga gua tinggal. Gua sama kak jae udah dikasih tau masuk kamar yang mana, dan gua masuk dikamar atas. gua langsung masuk kekamar dan gua langsung tiduran dikasur. Saking capeknya gua, gua ketiduran.
Tbc
Vote 💋
Authorimuct-
KAMU SEDANG MEMBACA
Nikah!!! - Lai Guanlin
Ficção AdolescenteBerawal dari sebuah pertengkaran, menjadi sebuah cinta, tetapi terulang lagi dengan pertengkaran dan menjadi sebuah penyesalan. voting?