Vote sayang 😘😘
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Minkyun POV
Gua udah selesai makan, dan gua langsung bantuin eomma gua cuci piring. Appa sama kaka gua lagi main ps di ruang tamu, njirr gak inget umur banget appa ama kakak gua haha😂
Setelah selesai bantuin eomma gua nyuci piring, gua langsung aja ke kamar gua. Gua langsung rebahan dan merasa kenyangan banget hehe:)
Oh ya gua besok udah mao sekolah gaes. Gua bangun dari tempat tidur trus gua kemeja belajar nyiapin buku pulpen dll yang besok bakal gua bawa. Setelah selesai gua langsung kekamar mandi buat cuci muka sama sikat gigi sebelum gua tidur.
Dan gua udah selesai cuci muka sama gosok gigi. Gua langsung ketempat tidur dan gak lupa ngatur alarm gua dulu supaya besok bangun pagi. Gua nentuin jam 05:30 buat bangun besok.
Setelah itu gua tidur dan bergabung ke alam mimpi gua....
::::::::::::::
Kringgg...Kiringggg......
Sontak gua langsung bangut lepas denger bunyi alarm, gua matiin alarm. Trus gua iket dulu rambut gua dan bangun dari tempat tidur. Sebelum mandi gua rapiin tempat tidur dulu. 8 menit gua udah selesai ngerapiin tempat tidur, dan gua langsung ambil handuk trus masuk kekamar mandi buat bersihin diri gua.
15 menit gua udah selesai mandi, gua langsung make daleman dan make baju sekolah, setelah selesai berpakaian gua langsung ambil tas dan make sepatu. Trus gua keluar kamar dan turun kebawah buat sarapan.
::::::::::::::::::::
"Pagi eomma appa kakak"sapa gua ke keluarga kesayangan gua hehe:) terus gua langsung duduk.
"Pagi juga sayang"sama eomma appa gua.
"Pagi kyun"sapa kaka tersayangku hehe:D
"Appa yang nganter aku kesekolah siapa?"tanya gua ke appa.
"Sama appa aja, ntar kalo pulangnya kak jae yang jemput oke"jawab appa gua
"Oh oke pa"
Dan gua sarapan, kalo appa udah selesai makan jadi tinggal nunggu gua makan aja lagi. 10 menit gua udah selesai makan, gua keluar rumah dan pamit dulu sama eomma. Kalo kaka jae udah berangkat kuliah duluan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nikah!!! - Lai Guanlin
Teen FictionBerawal dari sebuah pertengkaran, menjadi sebuah cinta, tetapi terulang lagi dengan pertengkaran dan menjadi sebuah penyesalan. voting?