[5]

5.2K 539 4
                                    

Vote sayang😘
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.




Masih suasana dikantin -Author
Dan masih minkyun pov -Author

"Young"gua manggil jinyoung sambil makan.

"Iya kyun?"dia berhentiin makan terus natap gua plus dengan senyum:)

"Lu kenal ama tuh cowo young? Yang tadi gua tabrak"tanya gua.

"Kenal! Namanya guanlin, lai guanlin dia anak ketos sekaligus anak basket"jawab jinyoung sambil lanjut makan.

Ohh namanya guanlin tohh -minkyun.

"Terus tuh cewe siapanya dia? Pacar?"tanya gua lagi.

"Iya"

"Ohh"kata gua

Terus gua gak ada pertannyaan lagi dan gua lanjut makan.

And Minkyun POV

Guanlin POV

gua langsung ninggalin jinyoung ama tuh cewe. Dan gua langsung ngejar pacar gua somi terus gua dapat tangkap tanganya dan gua langsung meluk somi dari belakang dengan kepala yang gua letakin ke bahu dia.

"Sayang maafin aku yahh"kata gua kepacar gua.

"....."

"Sayang jangan diem aja dong, aku janji deh gak bakal gitu lagi oke?"kata gua lagi sambil nyium lehernya.

"Janji?"dia jawab omongan gua, dan gua langsung senyum karena dia gak lagi ngambek ama gua.

"Iya sayang aku janji"terus gua langsung balikin badanya dan peluk dia lagi dan dia bales pelukan gua. Dan gua senyum.

"Udah yok kita kekelas udah bel masuk"dia ngelepas pelukan gua, dan bikin gua ceberut.

"Gak usah cemberut gitu deh lin"kata dia.

"Ishh kamu mah aku masih pengen pelukan ama kamuuuuu"kata gua dengan agak manja.

"Kamu gak tau apa kalo ini udah bel masuk, jangan sok manja-manja deh aku gak bakal mao juga peluk kamu lin"jawab dia sambil ninggalin gua.

"Iiiihh kamu tungguin aku dong sayaaaaang"kata gua sambil ngejar dia.

Njirrr lu guan ke cewe aja, sebenernya lo tuh cowo apa cewe sih bingun inces deh:( -Author

Gua cowo lah thor lu kata gua cowo jadi-jadian apa? Lagian yang bikin nih cerita elu thor hedehhh -Guanlin

Hehehe iya yah kan gua yang bikin nih cerita hahahha -Author

Ogeb bener lu thor-__- -Guanlin

Hah ogeb? Lu ngatain gua ogeb? Berani lu yeeh ama gua!! -Author

Yaiyalah berani 😎 -Guanlin

Oh berani lo yah ama gua, gua keluarin juga lu yah dari cerita gua jing!!! -Author

Ehh nggk thor gua cuman canda elah sensian ama lu thor gua gak berani ko ama lu thor sumpah dah;), hehe jangan keluarin gua ya thor:( -Guanlin

Nah gitu dong -Author

Lanjut? Oke kita lanjut kawan-kawan:) -Author

Gua udah ngos-ngosan ngejer somi dan nyampe terus gandeng tangan somi. Terus kita udah sampe kekelas dan gua ama somi masuk kelas.

And Guanlin POV
































::::::::::::::::




















Author POV

Sekarang udah jam pulang seluruh siswa siswi berhamburan keluar kelas.

Minkyun lagi nunggu jinyoung diluar kelas yang lagi beres-beres bukunya. Minkyun lagi duduk diteras dan mainin kakinya ato gak gesek-gesekin sepatunya ke teras.

"Yok kyun"sontak minkyun langsung berdiri dan senyum ke jinyoung.

"Yokkk"jawab minkyun ke jinyoung.

"Lo dijemput?"tanya jinyoung lepas kita lagi jalan keluar sekolah

"Iya gua dijemput hehe, kalo lu?"tanya minkyun balik.

"Gua bawa motor kyun, oh ya lu dijemput siapa?"

"Di jemput kakak gua young"

Alhamdulillah gua kira pacarnya:( kan gua masih bisa ngebet minkyun 😌 - jinyoung

"Oh entar kapan-kapan gua kerumah lu yah kyun main ke rumah, boleh kagak hehe?" tanya jinyoung ke minkyun sambil cengengesan. Dan minkyun senyum.

"Boleh dong, eh gua udah dijemput nih young gua duluan yah baaaiiii"kata minkyun sambil dadah ke jinyoung.

"Ah iya baiii minkyuunieee"kata jinyoung sedikit teriak, dan minkyun cuman bisa senyum.

Minkyun pun jalan kearah mobil kakaknya dan masuk.

And Author POV















































Tbc

Vote😘


































Authorimuct-







Nikah!!! - Lai GuanlinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang