Vote sayang 😘
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Sekarang gua sama guanlin udah sampe, rumahnya sih lumayan lah hehehe.
Rumah gua elit cuyy, pintunya gak pake kunci. Pake pasword muehehehe, gua langsung ngetik pasword xxxx
Setelah itu gua langsung masuk, soal guanlin dia lagi naro mobil di garansi dan gua duluan masuk rumah. Gua liat semua isi rumah rapi, adem, gede lagi hehhehe sebagian rumah ada yg terbuat dari emas *^▁^*
Anjirrr appa gua, sukanya dari emas. Maklum lah holkay mah bebas yegak? Yaiyalah. Btw kalo soal sekolah! Lumayan jauh sih dari sini, jadi nanti gua harus bangun lebih pagi lagi.
Ini nih isi rumahnya, Bagus banget kan hehehe.. Habis itu gua jalan lagi liat². Ada kolamnya lagi aduuhh :)
Ahh udahlah ya? Gua langsung ae cari kamar. Dan disini kamar ada 2 satunya buat gua sama guanlin, dan satunya lagi itu gk tau dah buat apa.
Gua langsung ae masuk kekamar, dan lu tauu?
Anjirr dalamnya wawww buanget gaes
Kamarnya Bagus banget, dan gua mau liat kamar mandinya astogehhh aing tidak bisa berkata apa² lagi gaes:(Ahh mending gua keluar ambil baju. Trus gua ambil tanktop yg ada dalam lemari, habis itu gua langsung ae kekamar mandi.
20 menit gua udah selesai, gua keluar kamar mandi. Dan gua liat guanlin tiduran matanya merem mungkin dia capek, sepatu sama jas aja belom dilepas hadehh.
Gua yg liat gitu, langsung lepas sepatu sama jas nya terus gua buka 2 kancing kemeja nya biar gk gerah. Dan anehnya dia gk ngerasa ke ganggu, hmm segitunya ya capeknya?
Ahh udah lah mending gua tidur. Capek banget:( serasa remuk nih badan gua asyuuuuu-,-
~~~~~~
Gua kebangun nih, gegara gua ngerasa ada benda diperut gua gitu. Oke gua liat benda apa itu yg ada di perut gua, dan ternyataaaaaaaaa
OMG! 😱😱
EWEWWWW
tangan guanlin cuyy tangan guanlin:) uhhh ena gaes hehehe. Btw lucu juga ya muka guanlin kalo lagi tidur cute gitu jadi pengen cubit deh tapi sayang udah milik orang lain:(
Oke gua lirik jam ternyata udah jam 07:00 woyy anjirr baru kali ini gua telat bangun. Soal sekolah sih appa gua udah izinin kita ke pihak sekolah buat libur 2 minggu dan lu tau lah minggu depan gua sama guanlin bakal honeymoon. Jadi minggu ini gua sama guanlin santai² aja dulu.
Yaudah deh ya gua langsung pindahin tangan guanlin ke guling. Gua iket rambut dulu terus bangun dari tempat tidur buat kekamar mandi oke gua cuci muka sama sikat gigi aja gaes, soalnya gua mau masak dulu. Gua turun ke bawah buat ke dapur.
Gua cek isi kulkas penuh, dan disitu gua liat ada beberapa bahan yg bisa buat gua masak. Oke sekarang gua langsung masak...
And minkyun POV
~~~~~~~
Lai guanlin POV"Hoammmm" ini jam berapa si? Gua ngelirik jam ternyata udah jam 08:00. Gua ngelirik orang yg ada disamping gua udah gak ada lagi. Tapi ya gua masa bodo
Gua lagi duduk dikasur ngumpulin nyawa gua dulu, setelah udah terkumpul gua baru sadar kalo gua udah gak pake jas sama gak pake sepatu lagi. Ini siapa yg lepasin? Ah tau dah, mending gua mandi.
Gua udah otw mandi, 15 menit gua udah selesai mandi dan gua keluar dari kamar mandi. Gua liat minkyun lagi rapiin kasur.
"Eh elu" kata minkyun lepas dia balik badan, iya gua tadi ada di belakang dia.
"Hm" gua cuman berdehem aja males ngomong ama nih orang.
"Lin kalo lu mau makan, gua udah masak di dapur. Gua mandi dulu" setelah itu dia langsung aja masuk kekamar mandi.
Gua udah berpakaian ala pakaian dirumah. Dan gua langsung turun kebawah kedapur buat makan, dimeja makan udah lumayan banyak sih makanannya. Ini beneran minkyun yg masak?
Au ah mending gua makan.
And lai guanlin POV
Tbc
Vote
Authorimuct-
KAMU SEDANG MEMBACA
Nikah!!! - Lai Guanlin
Teen FictionBerawal dari sebuah pertengkaran, menjadi sebuah cinta, tetapi terulang lagi dengan pertengkaran dan menjadi sebuah penyesalan. voting?