[19]

4.5K 378 5
                                    

Wkwk Abdi up nih.. Maaf qeun abdi ngk ada up up.. Soalnya gua itu bingung lanjut nih cerita gimna. Alhamdulillah sekarang otak gua dapat hidayah untul cerita ini:)

😎😎😎
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.


Guanlin pov

“Yanggg cepetan elah telat entar nih.. Gak tau apa pelajaran pertama guru kiler_-”

Oh ya sekarang gua ama minkyun udah selesai Bulan madu, wkwk mian ye gak bisa cerita soal kisah-kisah gua ama minkyun dibulan madu ini gmnaa:)

Salahin author aja noh yang gak mau cerita..

Budu Ahmad aing gak denger:) - Author

“ehh iya yanggg bentar nih.. Pake lipstik lagi,”

Gini nih kalo nunggu cewe:)
Mungkin ampe gua lulus baru selesai^^

“YANG!”

“NZENG!!!” wanjir gua kaget:)

Lu tau setelah gua bilang nzeng?:)

Muka bini gua berubah, jadi gak bermuka gitu.. Ehh.g

“Tuh bibir pengen aku bungkem?” kata dia pake senyum.. Senyum nya itu ngeri njir_- kyk pengen bunuh orang:3

“ kalo Bungkemnya pake bibir kamu hayuk lah:)”

Plakkk

Uhohoho pipi cogan ditambok ^^

Sabar.. Orang sabar tambah ganteng. Contoh nya kyk gua! Sabar terus gantengnya terkeluar:')

Minkyun naik ke motor terus pegangan dipanggang gua:)

Uhh yang kok kenyal?∩__∩

“kok diem? Cepet jalan! Entar telat, kalo telat jangan harap pulang pake muka!”

“wanjir neng sadis bener.. Kalo laki lu gk pake muka gmana? Lu masih Setia ama gu-- asww yang ehh iya iya kita jalan o∩_∩o”

Pinggang gua dicubit:')

Sakit:')

Untung sayang  ̄ 3 ̄

Kalo ngga udah gua balikin lu emak bapak lu tong-_-

Gua nyalain aja tuh ya motor gua terus jalan.

Gak kerasa udah sampe.. Cepet banget ye?= ̄ω ̄=

“huff untung gak telat,” kata mingkyun turun dari motor.. Terus gua parkirin motor gua.

“yaiyalah mantan pembalap gini..ya pasti cepet gas nya:)”

“gak nanya﹋o﹋”

Nikah!!! - Lai GuanlinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang