Maaf gua gak update kemarin, soalnya nih otak gua buntu banget hehe..
Vote yehhh, klo gak vote gua gak mau lanjutin nih cerita ;)
-----------------------------
"Saayaaang~" terdengar suara pria diatas sana, atau yang lebih tepat nya dikamar yaitu guanlin
Gadis yang mendengar dari bawah yaitu itu minkyun dia hanya tersenyum karana dipanggil 'sayang'.
Minkyun sekarang dia sedang memasak untuk sarapan di dapur.
"Sayang" minkyun langsung terkejut.
Bagaimana tidak terkejut, bukan kah kekasih nya memanggil tadi mulai dari atas?
"Hm?!" minkyun hanya menjawab dengan deheman dan tidak menoleh kearah kekasihnya.
Guanlin tidak suka kalo seperti ini, dia langsung mematikan kompor nya.
Minkyun hanya mengelakan nafasnya" aku lagi masak guanlin" minkyun menyalakan kompornya lagi.
Begitulah semenjak guanlin mencintainya, ya guanlin sudah mencintai minkyun beberapa hari yang lalu. Sikapnya jangan ditanyakan lagi? Dia sangat manja sekali kepada minkyun.
Nah kaya seperti ini sekarang, istrinya yang lagi masak saja diganggu-,-
"Ish aku dikacangin" guanlin mengerucut kan bibir nya.
"Kamu gak liat apa? Aku lagi masak guanlin" minkyun berbicara tanpa menolehkan matanya sedikitpun ke arah guanlin.
"Hmm iya deh" kata guanlin lagi, dan dia lagi menatap minkyun sambil senyum
"Napa dah liat-liat sambil senyum-senyum lagi"- minkyun
"Elahh gak boleh ya liatin istrinya lagi masak??"- guanlin
"Gak boleh lah" guanlin lagi-lagi mengerucutkan bibirnya, dan itu hanya membuat minkyun menahan tawa nya.
"Oh ywdh deh" guanlin langsung duduk dibangku meja makannya.
"Hahahaha" minkyun tertawa dan berjalan mengambil piring untuk meletakkan nasi goreng.
Dan setelah selesai meletakkan nya, dia berjalan ke arah guanlin.
"Nih makan" kata minkyun sambil meletakkan piring yang berisi nasi goreng itu kemeja.
Minkyun sudah makan, tapi dia heran kepada guanlin yang masih belum memakan makanannya.
"Kenapa enggak dimakan?" ucap minkyun mengangkatkan alis sebelah kanan nya keatas.
"Suapin" minkyun langsung tersenyum, karena sikap guanlin yang manja ini.
"Makan sendiri bisakan sayang kuh" ucap minkyun sambil mencubit pipi guanlin.
"Ihh aku maunya disuapin titik!"- guanlin
"Enggak"
"Suapin"
"Enggak!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Nikah!!! - Lai Guanlin
Teen FictionBerawal dari sebuah pertengkaran, menjadi sebuah cinta, tetapi terulang lagi dengan pertengkaran dan menjadi sebuah penyesalan. voting?