Taeyong povHuft gua harus gimana? Pengen sih balikin dia ke keluarga nya tapi gua gak tau dimana keluarga nya tinggal, terus gyuri ngga tau nama dia sendiri dan dia juga udah hamil. Gua yg nemuin dia itu pasti gua yang harus tangung jawab.
Huh padahal gua bukan suami sah nya dia.
Sekarang gua lagi duduk dikursi sama gyuri, dia cuman liat liat isi rumah gua yaa yang dibilang sederhana aja.
Gua lahir juga dari keluarga sederhana tapi gua masih bisa makan minun dan tidur dengan nyenyak.
Gua hidup sendiri disini, keluarga gua emg ada tapi ngga tinggal disini. Mereka tinggal dikampung, gua kesini cuman pengen cari kerjaan tapi ngga ada yg cocok
Jadi gua disini kerja berekebun doang dibelakang rumah, terus jual sayur sayur gua ke pasar. Gitu deh hidup gua
Gak mewah tapi cukup
Apa gua jalanin aja ya suasana gini?
Tapi gua cuman pura-pura jadi suami dia, karena sebagai menanggung jawab buat bayi nyaa.
Tok tok
Suara pintu? Siapa yg dateng
Gua mau berdiri tapi ditahan sana gyuri.“kamu duduk aja, biar aku yang bukain,” kata dia sambil senyum
Gua cuman ngangguk dan duduk kembali
Kok jantung gua berdetak lepas dia senyum ke gua gitu ya?
Gak gak buang jauh jauh, jgn mikir yg engga engga elah lu yong.
“oy!”
“astagfirullah, lah ilah lu cas! Ngagetin aja lu ah,” gua cuman bisa musut dada
Dia cuman bisa nyengir, terus duduk didepan gua, dikursi sama bini nya, iya dia udah punya bini. Tapi belum juga dikaruniai anak, entah gimana tuh orang ganjod nya jadi ngga jadi jadi anak ke perut.
“yong..,” dia natep gua terus natap orang yang disamping gua.
Tau gua pasti dia nanya dia itu siapa
Iya itu si gyuri
“nanti aja gua jelasin, emm gyuri kenalin dia ini lucas teman aku dan disamping lucas itu istri nya namanya eunha,”
Gyuri cuman ngangguk terus senyum ke arah lucas sama eunha.
“oh ya gyuri kamu disini dulu ya? Eunha temanin gyuri bentar, gw ada urusan bentar ama suami lu,”
Eunha ngasih jempol ke gua, terus gua keluar duluan.
Sekarang gua lagi diteras rumah duduk dikursi gitu nunggu lucas keluar.
“dia siapa yong?”
Kaget lagi kan gua, nih anak demen bener dah datang tiba tiba.
“duduk dulu, sambil ngopi kek cerita nya biar adem,” kata gua sambil nyengir
Dia duduk dikursi sebelah gua.“ aelah ngga usah pake kopi kopi segala, gua ngga suka yg namanya kopi. Gua sukanya coffee,”
??
Iyain aja
Ini nih namanya goblok sampe ke tai ayam.
“serah lu serah, mau gua ceritain kagak?”
“mau mau,”
“yaudah diem, dengerin jangan motong,”
Dia ngangguk
KAMU SEDANG MEMBACA
Nikah!!! - Lai Guanlin
أدب المراهقينBerawal dari sebuah pertengkaran, menjadi sebuah cinta, tetapi terulang lagi dengan pertengkaran dan menjadi sebuah penyesalan. voting?