*
*
"kita kemana dulu?cafe atau toko buku?" tanya kangmin pada tiga sahabatnya.
"gimana kalo toko buku dulu?"usul mina langsung narik tangan kangmin buat keluar dari kelas. Sementara mark dan arin masih di dalam, "kok mina udah mulai berani sama si kangmin?mereka udah jadian?" tanya arin sama mark.
Mark langsung bangun dati kursinya dan juga ngegandeng si arin "udah dari 3hari yang lalu"
"serius? Kok aku ga tau apa-apa"
"jangan tanya aku, tanya mereka"
"tapi kamu-"terputus
"udahlah. Ayo" ujar mark kembali ngegandeng tangan arin. Mereka jalan aja santai di koridor ga terburu-buru amat ga lambat juga,biasa aja gitu jalannya. Tapi ketika lagi jalan tiba-tiba aja mereka berpapasan sama si koeun, gebetannya si mark.
"mark kamu kok ga nyapa si koeun?" tanya arin
"males.dia udah punya pacar ternyata"
"siapa?"
"ga tau,tanya dia aja" jawab mark males.
"ih terus aja suruh aku tanya sama mereka.ga bisa apa kamu aja yang jelasin ke aku?" kesal arin ngelempar tatapan tajam ke arah mark. Tapi belum juga mark ngeladenin arin, sosok si jungkook malah nongol di depan mereka.
"ada jungkook noh"arin ngalihin pandangannya ke arah depan dan bener jungkook udah diri di depan mereka.
"ada apa?" tanya arin cepat.
"pulang bareng yuk!aku mau ngajak kamu ke suatu tempat"
"ga mau!oppa lupa dengan perkataan ku yang kemaren hari apa? Kalo aku itu ga mau ketemu sama oppa sebelum oppa ngejawab permintaan aku waktu itu" jelas si arin kembali nyeret si mark buat menjauh dan ninggalin jungkook di sana.
"permintaan apaan rin?"
"tanya aja sama jungkook" jawab yang sama di lempar arin kembali ke mark.
Ga lama mereka udah nyampe di parkiran tapi sayangnya mereka malah kehilangan sosok mina dan kangmin.bingung mau bilang mereka udah pulang duluan tapi motor si kangmin masih ada di sana, dan kalo mau bilang mereka masih di dalam gedung sekolahan juga ga mungkin.
"tu anak berdua. Mentang-mentang udah jadian main ngilang seenaknya" kesal mark.
"apaan sih! Itu kan mereka" jawab arin jalan menuju gerbang sekolah,mark ngekor di belakang.
"oo oppa" sapa arin kaget ketika ngeliat sosok soohyun di sana.
"hyung! Ngapain di sini" tanya si mark
"buat jemput kalian lah"
"kami?"-mark
"udah jangan banyak tanya,ikut aja. Ayo!" sahut si kangmin narik tangan mark menuju kembali ke parkiran buat ngambil motor. Sementara mina dan arin nunggu di sana, "tumben oppa mau jemput aku? Biasanya juga sibuk"
"soohyun oppa bukan mau jemput kamu tapi kita" - sahut si mina.
"ya udah jangan pada ribut. Mendingan kalian naik"
____
Soohyun nuntun keempat adiknya di itu menuju sebuah cafe yang berada tak jauh dari rumah arin.
"kok tumben hyung mau ngajak kami ke sini?biasanya juga selalu ke kedai tepi jalan""ini juga kepaksa kali" jawab soohyun males,terus narik mark dan kangmin buat cepeten masuk. Soalnya dia malas banget denger omongan unfaedah dari si mark. Dan si mina dan arin jalan ngekor di belakang. "min kamu sama kangmin udah jadian kok ga bilang-bilang ke aku sih" keluh arin sambil terus jalan.
KAMU SEDANG MEMBACA
❤LOVE--kookrin //end
FanfictionGadis aneh-jjk Iya tau, tapi nggak gini juga-arin ___ *jeon jungkook //bts *choi yewon // ohmygirl