❤part 9.

187 15 4
                                    

*

*

4sahabat sudah pada ngumpul di kamar arin.mereka beneran nginep hanya buat dengerin semua kebenaran yang akan di ungakapkan arin.

Sama kayak tadi siang. Arin juga ceritain semuanya sama sahabatnya. Cerita kalau dia selama ini diam-diam suka sam jaehyun dan sampai dia harus pura-pura pacaran sama jungkook juga dia kasih tau.

"jadi isue-isue yang dulu beneran"-mark.

Arin hanya ngangguk.

"salah sendiri. Kenapa dari dulu ga bilang aja langsung kalo kamu suka jaehyun sunbae. Siapa tau dia juga suka sama kamu" -mina

"aku takut"

"udahlah yang dulu biarlah berlalu. Jadi gimana kau terima tawaran itu" -kangmin

"awalnya nolak tapi di paksa mulu ya jadi maulah" jawab arin.

"sok nolak tapi dalem hati kamu bahagiakan "goda mark.

"nggaak" elak arin.

"udahlah kami setuju kok kalo kamu pacaran beneran sama jungkook" lanjut mina.

Lagi asik-asiknya mereka ngegodain arin tiba-tiba scoups masuk dan marahin mark sama kangmin. Karna udah larut tu namja bedua masih di kamar arin.

"woy curut masuk kamar masing-masing gih" perintah scoups.

"bentar lagi napa hyung" -mark.

"keluar sekarang atau ga di kasih kamar khusus lagi nih" ancam scoups. Denger ancaman itu mark sama kangmin langsung kabur keluar dan masuk kamar mereka.

Kamar mereka?

Iya. Di rumah arin tu udah ada satu kamar yang khusus buat mark sama kangmin kalo lagi nginep. Bukan kamar tamu ya! Tapi emang kamar pribadi mereka bahkan di depan pintu kamar mereka udah terpajang nama mereka bedua.
Itu semua yoona yang ngebuat. Karna yoona sayang banget sama kangmin mark dan mina. Mereka betiga itu udah di anggap kayak anak sendiri bahkan manggil yoona aja mereka dengan sebutan eomma.

........

Selesai sarapan mereka berempat langsung pergi sekolah. Hari ini juga scoups ga nganterin arin karna mark dan kangmin kan bawa motor jadi arin numpang bareng mark dan kangmin sama mina.

"rin kamu aja yang bareng kangmin ya" ucap mina memohon.

"ogah. Kangminkan rada gesrek kalo lagi bawa motor aku takut. "

"gesrek apanya. Gilaan juga mark" jawab mina ga mau kalah. Arin ga peduli dia langsung lari dan naik ke motor mark.

.......

Meskipun arin bilang dia takut jatuh cinta sama jungkook tapi tetep aja tu anak selalu nempel ga jelas pada jungkook. Jungkook udah ngusir arin berkali-kali tapi arin malah gunain hubungan mereka buat senjata jika tiba-tiba jungkook marahin dia.

"oppa ku tanya sekali lagi. Apa kau yakin kalau buku diaryku itu tak ada padamu? " tanya arin langsung gelantungan manja di pergelangan tangan jungkook.

❤LOVE--kookrin //endTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang