❤last part.

233 10 2
                                    


__

3 tahun kemudian.......!?
__

"oppa kok ga ada orang yang jemput kita sih?" tanya arin pada hyunkyung.

Iya.
Mereka sudah kembali ke korea lagi. Setelah 3tahun lamanya.

"mana aku tau! Aku juga baru pertama ke korea" sambar hyunkyung yang tak kalah bingungnya.

"yasudah! Kita naik taksi saja" putus arin dan narik tangan hyunkyung buat jalan keluar.

Tapi......????

"ARIN!AWASSSS" teriak mark.

Tapi sayang! Instruksi mark itu terlalu mendadak, jadi arin tak bisa menghindar. Dan pada akhirnya di sini lah dia sekarang, di dalam pelukan sang sahabat yang tak lain adalah kang mina.

"jahat!! Katanya cuma 2tahun tapi ini udah 3tahun arinn" kesal mina.

"hehhe... Maafkan" sahut arin seadanya.

"btw! Rin kamu udah kurusan ya?" tanya mark sambil mutar-mutarin tubuh arin.

"mark paan sih?pusing woyy" bentak arin.

"gimana ga kurus! Selama di sana dia makannya cuma dikit. Waktu di tanya kenapa dia cuma jawab kangen jungkook" sambar hyunkyung.

"seriusan hyung?" tanya kangmin.

"siapa?" tanya mark dan mina secara bersamaan.

Iya.dia antara mereka bertiga cuma kangmin yang tau kalo hyunkyung itu sepupu arin. Sementara mark sama mina ga tau sama sekali, bahkan arin miliki sepupu asal jepang pun mereka ga tau.

"aku hyunkyung sepupu arin dari jepang"

"oppa apaan sih! Aku ga pernah bilang gitu. Bahkan ingat jungkook aja ga pernah" sahut arin.

"udah yuk! Kelamaan ngomong nih. Nanti acaranya keburu mulai" balas kangmin lagi.

"acara apaan?"

"pernikahan soohyun hyung" _mark

"apa???" _arin hyunkyung

____

"eonnie jahat! Nikah kok ga bilang-bilang?" tanya arin pada jieun.

"kejutan sayang"

"kejutan apaan? Tengok nih penampilan arin biasa banget" jawab arin lagi dengan nada ga terima sambil meluk pinggang ramping jieun.

"tapi kamu tetep cantik kok"

"cantikan eonnie"

Di saat arin sama jieun lagi asik-asiknya ngobrol tiba-tiba ada yang datang dari balik pintu dan langsung neriakin nama arin.

"KAK ARIN"

Arin pun ngelepasin pelukannya dan natap sosok perempuan yang sekarang lagi lari ke arah dia. Dan kayak mina tadi, langsung masukin arin ke dalam pelukannya.

Arin diam. Dia ga ngebalas, soalnya udah lama banget dia ninggalin korea jadi dia sedikit agak lupa siapa gadis ini. "kak arin masih inget aku kan?" tanya nya.
Karna bingung mau jawab apaan,jadinya arin cuma cengengesan ga jelas gitu.

"kak arin. Ini aku jeon heejin adiknya jungkook. Mantan kakak itu, masa iya kakak lupa sama aku"

Jungkook..?

Mendengar nama itu arin langsung saja memainkan matanya ke seluruh penjuru ruangan. Heejin yang seolah mengerti apa yang di cari arin pun berkata "kakak tenang aja. Kak jungkook ga datang kok" arin membalas perkataan heejin dengan senyuman leganya.

❤LOVE--kookrin //endTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang