❤part 17.

145 6 0
                                    

_
_

"eommaa mina juga mau pindah! Ga suka sekolah di sini kalo ga ada arinnn" teriak mina yang udah mewek di kantin.

Bayangin coba. Gimana tu gadis ga mewek.
Arin yang kemaren udah janji bakalan tetap tinggal. Nyatanya ngingkarin janjinya, dan parahnya lagi arin bukan cuma pindah sekolah tapi juga pindah ke negara lain.

Sahabat mana coba yang ga sedih kalo sahabatnya pergi.

"udahlah min! Di bilang scoups hyung. Arin di jepang cuma 2tahun" hibur yeri sambil ngebelai rambut mina.

Mina ga peduli, dia masih nangis malahan makin besar aja tu suara isakan.

"arinn...hikss! Arin... " panggil mina yang udah cegukan.

Kangmin di depannya cuma bisa natap mina dengan senyuman hangatnya. Mark dan yeri udah berapa kali suruh si kangmin buat nenangin mina. Tapi kangmin ga mau nurut dia masih mau lihat mina nangis.

"udahh??" akhirnya kangmin buka suara.

Mina mengangkat sedikit kepalanya buat natap kangmin. "udah nangisnya?" ulang kangmin dengan nada lembut.

"arin!aku ga bisa ke-"

"aku ga nanya itu mina! Aku nanyak kamu udah nangisnya?" potong kangmin. Mark cuma diam,dia bingung maksud pertanyaan si kangmin itu apaan.

Mina diam.
Ga nangis lagi! Dia natap kangmin dengan mata sembabnya.

"udahkan! Sekarang dengerin aku. Arin pergi bukan ga sayang sama kamu atau ga peduli sama persahabatan kita. Dia pergi itu karna dia ingin ngelupain luka yang di kasih jungkook ke dia. Kamu sahabat terbaik arin, dan pasti kamu tau gimana sifat arin. Dia itu emang gadis yang mudah ngelupain sesuatu, tapi kalo buat perasaan dia ga bisa min, kalo itu udah menyangkut hatinya, arin akan ingat itu. dia itu sama kayak kamu gadis cengeng. Kalo dia tetap di sini dan terus liat jungkook, itu bakal buat dia terus-terusan berada dalam kekecewaan. Kamu emangnya mau arin ada bersama kita tapi tak ada senyuman di bibirnya, dia selalu ada bersama kamu tapi kebahagiaan ga terpancar di kehidupannya. Emangnya kamu mau?
Arin pergi diam-diam gini. Itu karna dia tau, kalo dia minta izin pasti kamu ga bakal izinin dia, dan dia ga bisa liat kamu nangis mina"

"kangmin" panggil mina yang kembali ngeluarin air matanya.

"udah! Ga usah nangis. Nanti kapan-kapan kita bisa liburan ke sana. Dan nemuin arin. Kamu bisa marahin, dan jitak kepalanya sesuka hatimu" sambar si mark.

Mina mengangguk mantap dan menghapus air matanya. Lalu bangun dari kursinya dan menuju kursi samping kangmin. Tanpa basa-basi mina masuk ke dalam pelukan sang kekasih.

___

Ini hari kedua setelah kepergian arin. Mina udah mulai bisa nerima kenyataan. Tapi tetap aja ga ada yang bisa gantiin arin dari hidupnya.

Dan juga.
Bukannya mencari teman baru yang bisa di ajak ke kamar mandi bersama, mina memilih pergi sendiri. Itung-itung buat mandiri.

Mina udah keluar dari kamar mandi.
Niatnya mau kembali ke kelas, tapi ketahan gegara dengar notif hpnya bunyi. Mina langsung aja ngekuatin ponselnya dari samu almamater kuningnya. Dan ternyata itu pesan dari arin.

Arin_
Sayang kuhh!!
Minn kangen tau ga?

Paan?
Aku jauh lebih kangen.
Untung ada si kangmin yg mw ngeruqyah aku.

Arin_
Hhhh...
Udah ah! Pamit dulu y. Ada kelas nih!
See you sohib ku tersayang 😘

Iy.
Dihh! Andai aja aku g lagi kangen pasti tu emoj udh aku kutuk rin.
Tpi udhlah! See you juga sohib ku 😘😘

❤LOVE--kookrin //endTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang