❤part 16.

137 9 6
                                    


___

___

"rin. Arinn" panggil yeri di depan daun pintu.

Arin sama mina yang tadinya lagi asik marahin si mark, harus berenti dan liatin sumber suara. " kenapa?" tanya mina.

"arinnnn" panggil yeri lagi dan langsung meluk temannya itu. Arin bingung dong! Dia ga tau apa-apa.sama kayak arin mina dan mark juga ngasih tatapan bingung. Sementara kalo kangmin, kayaknya namja satu itu udah ambil ancang-ancang buat ngehibur arin. Yupp! Si kangmin kayaknya tau sesuatu.

"kamu kenapa sih yer?udah dong aku susah nafas nih" ucap arin. Yeri pun ngerenggangin pelukannya.

"rin! Aku mau bilang sesuatu. Tapi kamu harus janji bakal baik-baik aja" syarat yeri.

"ngomongin paan sih yer?cepetan" sambar mina.

Yeri ngeluarin ponselnya dati dalam satu almamater dan langsung ngasih liat arin sesuatu....!?

____

Brangg.....

Anggep suara pintu di banting.
Semua anak murid yang ada di dalem kelas langsung ngalihin pandangan mereka ke arah pintu,termasuk pak jongkook yang lagi ngajar.

"arriinn!kamu apa-ap--" kalimat pak jongkook keputus karna arin ga peduli gitu sama tu guru. Malah arin jalan dengan penuh emosinya ke arah meja jungkook.

"jelasin! Ini apaan" tanya arin yang udah berkaca-kaca sambil ngasih liat foto di ponselnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"jelasin! Ini apaan" tanya arin yang udah berkaca-kaca sambil ngasih liat foto di ponselnya.

Jungkook kaget. Tu namja langsung berdiri dan ngeraih tangan arin buat ngasih penjelasan.

"oppa jahat tau ga?? Arin salah apa coba?arin ga pernah duain oppa tapi kok oppa gini ke arin?" tanya arin yang udah nangis tu cewe.

"arin ka--"

"bapak bisa diam ga!hati arin ga bisa di atur sama mulut bapak. Sekali lagi bapak ngomong arin janji bakal usir bapak dari sekolahan. Jangan mentang-mentang bapak saudaranya appa, lalu bisa ngatur arin seenaknya" bentak arin yang kasih si guru killer tatapan prnuh amarahnya.

"udah sayang!" ucap jungkook.

Plakk''

Sebuah tamparan tiba-tiba ngelayang gitu aja ke pipi jungkook. "setelah apa yang oppa lakuin. Sekarang oppa manggil arin dengan sebutan sayang? Ga tau malu. Kemaren juga ternyata ini alasan kenapa oppa bisa telatkan? Oke gapapa kalo emang ini alsannya tapi arin benci kenapa oppa harus boong ke arin?"

"rin aku bisa jelasin"

"arin ga butuh penjelasan yang di buat-buat. Kalo emang oppa ga suka sama arin bilang, bukan gini caranya. Kalo oppa bosan sama arin bilang,bukan malah main selingkuhin arin kayak gini. Oppa kira hati arin terbuat dari apa coba.?" teriak arin dan langsung ngebanting hp si yeri ke lantai..

Innalillah udah tu ponsel.

"pons-"

"udah nanti di ganti" potong mark cepat.

setelah ngehembasin tu ponsel, arin langsung jongkok di depan jungkook dan nagis sejadi-jadinya di sana. "arin benci oppa!" ucapnya dalam tangis.

"rin ak--" kembali lagi dah tu omongan keputus.

"ga ada yang perlu di jelasin lagi. Semua udah jelas, dan mulai sekarang aku akan bertanggung jawab untuk arin. Dan katakan pada maneger atau siapa saja yang tau tentang hubungan kalian. Bahwa mulai hari ini aku akan menyudahi semua drama ini. Ku tegaskan mulai sekarang tidak ada lagi pacar settingan dan anggap kau tak pernah mengenal arin. Mulai sekarang kau bukan siapa-siapa lagi dalam kehidupan arin" tegas kangmin masih dengan nada tenang dan tuntun arin buat bangun.

"tidak! Aku ga mau kita udahan rin"

"tapi arin yang mau kita udahan" jawab arin dan langsung jalan ke arah mark. Buat meluk tu namja.

Catatan buat si yeri.
Jangan cemburu ya yer, itu biasa di lakuin si arin. Jadi maklumin aja. Tu anak kan kalo lagi sedih main meluk sesuka hatinya... Hehhe...

Mark langsung balas pelukan arin sambil natap si yeri. 

____

"udah dong sayang jangan nangis lagi" hibur jieun yang lagi tenangin arin di kamar.

"iya rin. Jangan nangisin namja kurang ajar kayak dia. Sayang banget tu air mata" ceplos mina asal dan langsung dapat pukulan dari si kangmin.

"udah!kalo kamu ga berenti nangisnya oppa telpon eomma aja ya suruh pulang sekarang" _soohyun.

Arin langsung ngelepasin pelukannya dari jieun. "ga usah! Biar arin sendiri aja yang nyamperin eomma sama appa di sana" jawab nya yang langsung bangun jalan menuju kamar mandi.

"apa??arin mau nyanperin eomma??masa?? Ihh arinn? Ga boleh, kamu pikir dubai itu deket apa!? Ngomong nya jangan becanda lah rin? Kalo kamu pergi aku sama siapa di sini" teriak mina yang udah ngegedor-gedor kamar mandi.

"mina mina kamu tenang aja. Arin cuma ngasal sayang" balas si soohnyun dari atas ranjang.

Ceklekk..

"arin ga ngasal. Arin seriusan, dan kalo bisa arin mau pindah sekolah aja. Ga mau lagi sekolah di sana, terlalu sakit liat jungkook oppa"

"apa?? Pindah sekolah?? Kok tega sih? Ga boleh. Makin berantakan akunya kalo ga ada kamu rin, kalo ga ada kamu nanti sohib aku siapa? Yang temenin aku buat ngapelin cogan siapa?yang kawanin buat ngemil siapa! Yang selalu ada di saat aku mau ke kamar mandi nanti siapa? Jangan ya rin. Becandanya udah! Aku tau kamu lagi patah hati. Tapi jangan ngomong gitu dong. Aku takut banget dengernya." mohon mina yang entah sejak kapan udah meluk si arin.

Arin pun ga nolak, dia juga ikut meluk sahabat wanita semata wayangnya itu.  "tapi aku ga kuat min. Aku udah hancur sekarang. Aku bener-bener sakit sekarang." jawab arin yang kembali nangis di dalam pelukan mina.

"aku kan ada rin! Aku janji bakalan jaga kamu. Aku janji aku bakal perbaiki hati kamu.aku janji..! Aku mohon, jangan ninggalin aku. Aku mungkin bisa hidup tanpa mark sama kangmin tapi aku ga bisa hidup tanpa kamu rin. Kamu itu sahabat aku satu-satunya. Aku mohon ya! Bertahan demi aku" pinta mina yang juga ikutan nangis.

Kangmin sama mark and yeri cuma bisa liatin dua sahabat sejati itu lagi adegan nangis. "ga nyangka mina sayang banget sama si arin" ucap mark pelan.

"sama mark! Gadis manja itu benar-benar penuh kejutan" jawab kangmin yang terus nhukis senyum hangatnya ke arah mina.

"jadi gimana! Kamu tetep tinggal di sinikan rin?"

"aku pikir-pikir dulu ya min"

"arinn aku mohon."

"aku takut min"

"kan ada aku, kangmin sama mark yang bakal jagain kamu"

"baiklahhh!!"

*tbc.

Udah ga mood buat nulis. Otak aku mampet. Jadi ya gini akhirnya, alurnya gaje banget...

❤LOVE--kookrin //endTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang