*
*"oppa tau apa yang membuatku begitu bahagia hari ini?" tanya arin yang kayak biasa, lagi jalan sambil gelantungan di pergelangan tangannya jungkook.
"apa?"
"aku bahagia! Karna bisa gandeng oppa lagi" jawaban unfaedah tapi romantis di lontarkan arin buat jungkook.
"ck.kena tulah kamu rin!siapa suruh diamin aku"
Denger jungkook kayak ngejek gitu, arin langsung hempasin kasar tangan jungkook. Dan natap ngambek ke arah jungkook. "untung sayang!!" umpat arin. Dan milih jalan ke depan,ninggalin jungkook di belakang. Dengan wajah yang tanpa dosa alias tersenyum bahagia jungkook ngikutin arin.
"rin tungguin"
"ga ahh"
"tungguin ata--" keputus.
"JUNGKOOK" teriak seseorang dari ujung koridor sana. Jungkook berhenti dan arin juga, mereka diri berdampingan buat nunggu orang itu jalan ke arah mereka.
Sesosok yeoja cantik bernametag jung eunha. Melempari jungkook senyuman.
Jungkook cuma membalasnya dengan senyuman ala kadar, sementara arin gadis kecil itu menatap tak suka ke arah eunha."kenapa?" tanya jungkook langsung pada intinya. Karna jungkook males lama-lama ngomong sama eunha yang berstatus mantan kekasihnya itu. Apa lagi sekarang ada arin.
"aku cuma mau ngucapin terima kasih atas tumpangannya kemaren. Dan sebagai ucapan terima kasihku,aku udah masakin kamu makanan kesukaanmu jadi terima ini." jawab eunha masih dengan nada cerianya dan menyodorkan sekotak bekal.
Eunha eunha ni anak kayak ga nganggap kehadiran arin di sana. Masa bodo sama arin yang cemburu,yang penting dia mau jungkook nerima bekalnya.
"ga us-"
"jangan menolak! Kau taukan aku paling ga suka kalo kamu nolak pemberian aku. Yaudah aku duluan ya" potong eunha dan langsung jalan menjauh.
Hawa panas.
Degdegan.
Itu yang di rasain jungkook sekarang.
pasalnya tu namja udah dari tadi liat wajah cemberutnya arin.
Tapi kok aneh ya? Arin belum ngeluarin makian atau keluhan sama sekali. Malahan arin diam dan terus natap bekal yang ada di tangan jungkook."rin..?" panggil jungkook dengan hati-hati.
Arin ngalihin pandangannya buat natap jungkook
"apa? Mantan oppakan? Mulai deket lagi? Kemaren nganterin pulang? Tau makanan kesukaan oppa? Dan sekarang ngasih oppa bekal? Oke.. Aku gapapa. Deketin aja dia balik, kalo perlu sampe balikan, aku ga peduli, terserah oppa aja mulai sekarang" jawab arin dengan nada malasnya.Dihh..
Jungkook merinding denger arin ngomong kayak gitu.
Jungkook ga suka banget kalo arin udah mulai ngomong dengan nada serius kayak gini. Mendingan jungkook denger seribu keluhan unfaedah arin dari pada dia harus denger arin ngomong pakek nada putus asa kayak gitu.Jungkook ga enaknya pake banget nih sama arin. Jungkook ngedehem bentar "kamu ngomong apaan sih rin? Kan pacar aku itu sekarang kamu, eunha mah udah jadi mantan" ucap jungkook yang ngerangkul lembut arin dan kembali jalan.
"iya pacar tapi settingan" kembali nada melemas keluar dari mulut arin.
"hahh... Udahlah! Arin duluan ya oppa" lanjut arin dan lari buat misah dari jungkook.
Jungkook berdiri diam. Dia beneran ga enak sama arin. Jujur! Kalo boleh jungkook ungkapin dia juga udah sayang+cinta+nyaman sama arin. Cuma entah kenapa jungkook terlalu susah buat ngungkapin rasa itu ke arin. Dan kayaknya emang bener jungkook masih suka liat kalo arin ga tau apa-apa tentang perasaannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
❤LOVE--kookrin //end
FanfictionGadis aneh-jjk Iya tau, tapi nggak gini juga-arin ___ *jeon jungkook //bts *choi yewon // ohmygirl