•1.4•

3.4K 445 26
                                    

Yg baca tolong di vote juga duong, bikin cerita ga gampang loh, hargain dikit ya, makasihh🌝
.

"Hoammm" gue ngulet kan tuh, tiba tiba,

Bugh!

"EH POCONG TAI LEDIGH" anjas kok gue latah? Bangsta.

Siapa sih yg ganggu acara hibernasi gue? Pake acara lempar bantal lagi hhh. Gue nengok ke pintu kamar dan ternyata disana udah ada bang cheol lagi nyender di pintu dengan gaya sok cool nya. Udah keduga sih kalo biang kerok nya pasti bang cheol.

"Sejak kapan latah?" tanya bang cheol sambil ketawa.

"Ish jahat banget si. Kalo gue jantungan terus mati gimana?!"

"Salah siapa, mentang mentang libur kerjaannya tidur mulu"

"Capek, banyak tugas" ucap gue singkat.

Bang cheol jalan ke arah ranjang, terus duduk di pinggir ranjangnya, "Capek ya? Uluhh kasian adek gue" ucap bang cheol sambil nguyel nguyel pala gue.

"Masih SMA tugas banyak capek ya dek? Gue yg kuliah, banyak tugas, harus buat skripsi segala macem, biasa aja kok.."

Gue masih ngantuk dan diceramahin sm abang. Ini mata udah kiyer, tinggal nunggu meremnya aja.

"Makannya kalo ngerjain sesuatu itu harus ikhlas. Biar ngga terasa terbebani terus kalo-"

Brak!

"YA GUSTI INI ADEK SIAPA SIH?! BANGUN WOI, DASAR KEBO PINGGIRAN!!"

Gue denger bang cheol masih ceramah, tapi mata gue udah ngga sanggup bertahan. Bodoamat lah gue tidur ae. Maap ya abang, kusayang qamoe.

•∆•----------•∆•

Seungcheol POV

Ini kebo satu dibangunin ngga bangun bangun. Gue tau dia capek, tapi seenggaknya bantuin gue beresin rumah lah:( Rumah segede ini masa gue sendirian yg bersihin. Kan ngenes.

Gue turun ke bawah buat nonton kartun kesayangan gue daripada bangunin kebo ngga bangun bangun. Btw kartun kesayangan gue spongebob. Jangan diketawain, manusiawi.

Gue mau kabarin SVT buat nyuruh mereka mampir kesini. Biar rame. Sekalian bantuin bersihin rumah:)

and wait,

Kenapa gue ngga nyuruh pacar gue ke rumah?

Ya karena gue jomblo.

Jomblo? Ngga masalah, asal jomblo berkualitas. Itu kata guru gue.

[LINE]

Jodoh Wasiat Bapak (13)

Seungcheol
Kur kur kur

Junaidi
Apa cebol

Seungcheol
Gue ngga cebol bajeng, yg cebol tuh @uji😂✌

Junaidi
Typo, maksud gue 'apa cheol'

Uji
@seungcheol 🔪🔪🔪

Seungcheol
Hehe sorry @uji Yg lainnya muncul dong, gue mau ngomong something. And very penting.

Uyong
Paan?

Didin
.2

Booseng
.3

Wawan
.4

Kiming
.5

Seungcheol
Dasar ngga kreatif. Mampir rumah gue sini. Kesepian nih di rumah, Ara ngebo. @uji buru kesini bangunin Ara.

My brother's friend, my dear - Lee JihoonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang