•3.4•

1.8K 254 27
                                    

Sekarang gue lagi dirumah Eunmi. Kenapa ngga pulang aja? Karna dari mall ke rumah itu jauh banget-_- Dan gue ke sini juga niatnya mau belajar bareng.

Kalian belom tau ya? Yaudah ini dikasi tau, 1 minggu lagi gue ujian kelulusan. Eh tapi ngga ada 1 minggu deh kayaknya, mungkin 4 hari lagi. Cepet ya? Banget. Deg - deg an ngga? Ngga, ngapain deg - deg an? Tinggal dateng, milih jawaban a, b, c, ato d, terus selesai, pulang. It's simple boi. /wajah songong/

Padahal rasanya itu kayak barusan aja berjuang biar bisa masuk SMA favorit, dan sekarang udah mau lulus aja. Di satu sisi seneng, di sisi lainnya sedih.

Senengnya karna bisa bebas dari tugas tugas yg seiring berjalannya waktu tambah banyak. Sedihnya ya pasti pisah sm temen temen seangkatan:(

"Woi, ngalamun ae" eunmi nepuk pundak gue.

"Eh eonni ngagetin aja"

Eunmi duduk di samping gue, "Kebiasaan deh manggil gitu"

Gue nengok ke dia, "hehe kan manggilnya cuma pas di rumah aja"

Emang sih, kadang kalo lagi akur berdua gini ato bertiga sm hyuna gue manggil mereka eonni, dan ngga ada kata "lo gue" tapi "aku kamu".

"Yaudah ayok belajar" eunmi ngeluarin buku buku nya. Gue liatin aja, soalnya gue ngga bawa buku.

"Apa yg masih belom paham?" tanya eunmi.

"Ah~ eonni pasti tau lah yg sampe sekarang aku belom paham"

Eunmi buka buku dia, dan nyari materi yg gue belom paham, "Iyaiya, biologi kan?"

"Iya" gue ngedeket ke eunmi biar keliatan yg dia jelasin.

"Gini..."

~~~

Dengan waktu cuma 2 jam, gue udah paham sm biologi. Ya belom semua sih, masih kurang beberapa. Gue tiduran di sofa sebelah eunmi, "Eonni makasihhh!! Akhirnya aku paham sm biologi huftt. Ternyata ngga susah susah banget ya"

"Kalo niat, ya ngga bakal susah. Sekarang ajarin eonni matematika ya?"

"Haha siappp"

Sekarang gantian gue yg ajarin eunmi. Eunmi sebenernya bisa matematika, cuma dia sering lupa sm rumus. Kenapa sering lupa?

'Rumus matematika itu banyak banget, jadi susah dihafal. Harusnya rumus itu cukup 1 aja, biar gampang' -Eunmi 2k18

❤❤❤


Sekarang udah jam 7 malem, cepet ya? Acara belajar udah selesai sejam yg lalu, sekarang cuma lagi santai aja. Bahas segala hal mulai dari yg penting banget, penting, agak penting, ngga begitu penting, ngga penting, agak ngga penting ngga penting, ngga penting banget.

Oh iya, gue ngga cerita ke eunmi tentang tadi mall kok. Gue ngga mau buat dia khawatir. Dan gue pikir itu juga ngga penting.

"Ngga pulang?" eunmi buka suara.

"Males eonni"

"Kenapa males? Ada oemma appa kamu kan?"

"Ada" jawab gue singkat.

"Pulang gih, udah jam segini. Eonni anter, ngga ada penolakan"

"Yah eonni mah ngusir"

"Eonni ngga ngusir, tapi ini udah malem sayang. Manut ya?"

Berasa anak kecil kan gue:( "Iya deh iya"

Akhirnya mau ngga mau gue dianter eunmi pulang ke rumah.

Selama perjalanan, di mobil hening. Eunmi fokus nyetir, gue liatin jalanan yg sepi. Kayaknya masih jam 7 deh, kok tumben udah sepi?

"Mau mampir makan dulu ngga?" ucap eunmi.

"Ngga usah eonni, aku makan di rumah aja"

"Oke"

Eunmi balik fokus nyetir lagi, dan suasana hening lagi.

~~~

Setelah kurang lebih 20 menit perjalanan, akhirnya sampe di rumah.

"Eonni makasih ya"

"Iya, salamin buat appa oemma bang cheol ya. Bilangin maaf ngga bisa mampir, soalnya mau ada tamu dirumah"

"Iya, eonni hati - hati di jalan. Jangan ngebut, inget 4 hari lagi ujian"

"Haha iyaiya. Daaaaa" eunmi nutup pintu mobilnya dan jalanin mobilnya. Setelah mobil eunmi udah ngga keliatan, gue masuk ke rumah.

🦄🦄🦄


Pas gue masuk, ternyata di ruang tamu ada bang cheol, oemma, sm bang uji.

"Akhirnya yg di khawatirin dateng juga" ucap bang cheol.

"Siapa yg khawatir? Emg di dunia ini pernah ada yg khawatir sm gue? Kayaknya ngga tuh" gue jalan ke tangga, mau ke kamar.

"Kamu tu, jihoon dari tadi disini nunggu kamu pulang tapi malah kamu mau naik. Kasian dong, sini dulu pacarnya ditemenin" ucap oemma.

"Ngga ada yg nyuruh dia buat nunggu aku. Jadi buat apa kasian?" gue udah hampir sampe di anak tangga paling atas.

"Tadi kemana? Pulang sm siapa?" ucap bang uji agak tereak.

"Urusan lo?"

🍁🍁🍁


Sampe di kamar, gue langsung tiduran di kasur. Capek banget rasanya. Capek secara fisik, capek secara pikiran juga.

Tok tok tok

"Siapa?" gue jalan ke pintu buat bukain pintu.

"Uji"

Setelah tau kalo itu bang uji, gue ngurungin niat buat bukain pintu. Entah kenapa rasanya ngga pengen ketemu sm bang uji, walau sebenernya kangen. Gue diem aja, males ngomong.

"Aku pamit pulang ya, tidur jangan kemaleman. Besok aku ngga bisa anter kamu sekolah, ada urusan penting. Maaf ya, good night" bang Uji ngomong dari luar.

Gue tetep diem aja, dan milih bales omongan bang uji dalam hati. Yg tau gue ngomong apa, cuma gue sm yg di atas.

'Kalian ngga boleh tau yaa, aaa kasian deh. Author aja tau walaupun ngga dikasi tau sm Ara😏' -author. /abaikan/

Gue ngintip dari balkon kamar gue, bang uji udah masuk ke dalem rumahnya. Dan gue baru inget, tadi dia bilang besok ngga bisa anter gue sekolah? Yg minta di anter juga siapa elah pede amat bang.

Line!
Line!
Line!

Uji🐣
Chagi~
Tidur ya, udah malem.
Jaljayo~❤

Gue baca line dia cuma dari notif, males buka room chat.

"Kok tumben dia manggil gue dengan sebutan 'chagi'? Apa dia salah kirim ya? Mau ngirim ke kak sora, tp malah kekirim ke gue? Bodoamat lah, ngga peduli" gue ngomong sendiri. Gue mutusin buat tidur dan ngga bales chat bang uji.

Dan gue cuma mau ngingetin, sesuatu yg sangat sangat penting,



























































































































Besok hari Senin:) -Ara

---------------------------------------
Rekor ini, author update 4 hari berturut turut🙏 asiquee.

Eh iya ga si? Tau lah bodo.

Gini gini, author mau tanya, pendapat kalian tentang cerita ini?
Udah itu aja pertanyaannya, gampang kan? Iya, kan author gasuka nyusahin orang /ea/

Comment yaa, kalo nggaa comment ntar ceritanya ngga dilanjut😏

Comment nya jangan cuma 1 ato 2 orang doang-_- Yg baca 10 yg comment 1, apadah maksudnya?:"((

👆 serius.

Vote juseyo🌹

My brother's friend, my dear - Lee JihoonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang