SIDER = TOMPELAN .G
.
.
.
.
.Setelah mandi + dandan, gue turun ke bawah buat manasin mobil.
"Eomma aku tunggu di garasi ya, adek yg nyetir titik ngga pake koma" gue teriak dari luar. Masa bodo eomma denger apa ngga:)
Nunggu eomma dandan itu sebenernya ngga lama kok, paling cuma sekitar 3 jam an. Normal lah(?)
"Ayok, adek yg nyetir ya" eomma ngampirin gue di garasi.
"Iya adek yg nyetir"
"Tapi di jamin selamat kan?" goda eomma.
"Di jaminn eommaku sayang. Eh tapi mau kemana eomma?"
"Mall aja, ntar eomma tunjukin jalannya" eomma masuk mobil.
"Siap ibu negara!"
🐩🐩🐩
Perjalanan ke mall yg disaranin eomma memakan waktu cukup lama, sekitar 2 jam. Dan sekarang udah jam setengah 2 siang.
"Mau temenin eomma belanja ngga?"
"Mau eomma"
Eomma narik tangan gue buat masuk ke tempat belanjaan. Gue cuma buntutin eomma di belakang, ya karna gue sm sekali ngga hafal mall ini. Jadi mau nyari sesuatu susah.
"Dek cariin bedak dong"
"Dimana eomma?"
"Adek lurus aja, terus belok kanan. Isinya bedak semua, adek tau bedak yg eomma pake kan?"
"Tau eomma, yaudah adek kesana dulu" eomma cuma ngangguk.
Gue udah jalan ke jalan yg benar, maksudnya jalan yg ditunjukin eomma tadi, tapiiiiiii
Di tempat itu bukan tempat bedak, tapi tempat pakaian dalam cowok.
Waktu gue ngga sengaja ngeliat pants in man yg dipajang di patung otomatis gue merem dan tereak "Apaan ini woi, mata dedek ternodaii!" ya gimana ga tereak? Gede cuy.
"Itu celana dalem cowok, masa mba nya ngga tau?"
Gue buka mata dan ngelirik samping gue, ternyata mas - mas SPG. "He? Tau kok mas hehe. Saya permisii" gue jalan ninggalin mas nya.
"LOH MBA NDAK JADI BELI??" mas nya tereak.
"KAGA MAS, PUNYA SAYA NGGA PANJANG"
Gue lari.
🐶🐶🐶
Gue jalan balik ke tempat tadi waktu sm eomma.
"Udah dek?"
Gue be like : 😑
"Kenapa sih?"
"Eomma tau ngga, tempat yg ditunjukin oemma tadi itu bukan tempat bedak"
"Lah? Terus?"
"Celana dalem cowok" sepersekian detik, eomma ketawa.
"Haha maaf maaf, maklum eomma udah lama ngga kesini. Tau gitu adek beliin 2 pack buat appa sm abang"
KAMU SEDANG MEMBACA
My brother's friend, my dear - Lee Jihoon
Fiksi Penggemar•book 1• [COMPLETED] Intinya, MISTERIUS. ⚠ATTENTION⚠ Mungkin ada chapter yg ke acak sendiri, aku gatau kenapa, jadi bacanya diurutin sesuai nomer ya. Makasih :) #919 - Fanfiction [ 22 April 2018 ] #883 - Fanfiction [ 26 Mei 2018 ] #865 - Fanfiction...