•2.2•

2K 283 15
                                    

Yg baca tolong di vote juga duong, bikin cerita ga gampang loh, hargain dikit ya, makasihh🌝
.

Mungkin sekarang udah sekitar 4 hari semenjak gue putus sm bang uji, lebih tepatnya diputusin sepihak sm bang uji. Hari - hari gue jalanin tanpa ada dia, dan gue udah mulai terbiasa dengan itu. Gue akan coba mengikhlaskan dia, walaupun itu susah, tapi gue bakal tetap berusaha. Usaha ngga menghianati hasil kan ya?

Kayaknya bang uji emang udah ngga sayang lagi sm gue, terbukti dengan dia yg udah ngga pernah chat, jarang dateng ke rumah, paling dateng ke rumah sesekali aja, itu aja ngga masuk ke dalem, cuma di depan pager. Dan, secepat itukah dia punya pengganti gue? Segitunya dia sm gue? Heran.

Dulu dia bilang, gue ngga boleh benci sm dia. Tapi, kelakuan dia seolah - olah memperlihatkan bahwa dia yg benci sm gue. Dulu dia bilang, dia suka gue udah dari lama. Buat ngungkapin perasaan dia ke gue aja katanya susah banget. Dia bilang, dia ngga bakal sia - sia in gue. Tapi? Apa? Dia pergi, dengan alasan yg sm sekali ngga logis.

Sebenernya gue udah bisa tebak sebelum dia minta putus, 2 hari terakhir itu kelakuan dia berubah sedikit demi sedikit. Mulai dari jarang antar jemput, jarang kasih kabar, jarang dateng ke rumah. Padahal gue liat, dia selalu stay di rumah.

Gue ngga tau sebenernya dia ada masalah apa. Tapi, dengan dia ngejelasin kalo ada cewe lain di hati dia, itu udah cukup ngejawab tanda tanya besar di hati gue.

Setiap ketemu dia, dia selalu ngga mau natap ke arah gue. Seolah - olah dia udah ngga mau ada urusan lagi sm gue.

Bang cheol udah sering semangatin gue buat move on dari bang uji dan buat cuekin bang uji. Tapi, itu terlalu susah buat gue. Sampe akhirnya, perlahan demi perlahan, gue bisa melakukan itu semua. Tapi, sampe sekarang yg buat gue gelisah adalah, gue masih belom bisa move on dari bang uji. Bagi gue, bang uji itu terlalu sempurna buat gue, dan terlalu susah buat dilupain.

Setiap gue ngelakuin hal yg sekiranya pernah gue lakuin sm bang uji, secara otomatis pasti gue keinget sm moment - moment disaat gue masih bersama dia.

Hyuna sm eunmi juga udah bantu gue buat move on, tapi sekali lagi.. susah.

Seiring berjalannya waktu, gue udah bisa ngelupain dia, walaupun ntah gue udah bisa move on atau belom gue ngga tau. Yg terpenting, gue harus bisa hapus semua memori gue tentang dia. Gue harus bisa ngehilangin semua perasaan gue ke dia. Harus.

Hyuna sm eunmi sering bilang ke gue buat buka hati buat cowok lain, tapi gue lebih milih nutup hati gue buat siapapun. Jujur, gue trauma jatuh cinta. Cinta memang indah, tapi terkadang cinta itu menyakitkan.

***

Lanjut? Comment.
Ga comment? Ga lanjut😋

Ini aku revisi ya hehe, aku benerin kata kata nya yg kurang baguss.

Pembaca setia "My Brother's Friend, My Dear" pasti tau mana aja bagian yg aku ubah wkwk.

-tsr

My brother's friend, my dear - Lee JihoonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang