Hari Jumat, hari kedua ujian kelulusan. Hari ini mata pelajarannya matematika. Pelajaran yg gue cintain. Karna kata guru gue, gini "kalo mau bisa di pelajaran yg susah, kamu harus cinta dulu sm pelajaran itu" ya gitu lah intinya. Tapi, nyatanya gue ngga beneran cinta, kalo gue cinta, ntar masa depan gue sm matematika gitu?
Gue udah ada di ruang ujian 15 menit yg lalu, dan waktu 15 menit itu gue pake buat memperdalam materi dan chat bang uji buat nyemangatin.
07.12
Ara
Semangat ujiannya ya!
Jangan lupa berdoa dulu😊07.20
Uji🐣
Haduu, ternyata gini ya rasanya disemangatin sm org tersayang😋😚Ara
Alayy, emg rasanya gimana sih?😂Uji🐣
Kayak ada yg lagi nge dance di hati😂Ara
Mana ada kayak gitu:")
Yaudah aku mau bljr lagi ya, kamu juga bljr lagi yaUji🐣
Okee.Ara
Sip❤Read
"Ei" seseorang nepuk pundak gue.
Gue ngangkat kepala buat liat siapa orangnya, "eh jin. Kenapa?"
"Belajar bareng, boleh?" tanya baejin.
"Sangat tentu boleh, hahaha. Sini duduk" gue geser ke bangku sebelah dan mempersilahkan baejin buat duduk.
Baejin duduk, "ah ngga baku tadi. Harusnya, 'tentu sangat boleh' " ucap baejin sambil keluarin bukunya.
"Pelajaran indo udah kelewat kali, Jin" ucap gue sambil noyor pala dia.
"Haha. Lo ada materi yg belom paham ngga?" ucap baejin sambil baca baca buku tulis gue.
"Ada"
"Apa?"
"Gimana caranya biar nol dikali bilangan apapun, hasilnya bukan nol?"
"Bentar bentar" baejin bolak balikin bukunya.
Udah 5 menit an dia nyari nyari jawaban di buku, gue cuma nahan ketawa. Abisan bego banget saestu😂
"Nyerah gue. Di paket ngga ada materi kayak begitu" ucap baejin sambil nutup semua bukunya.
"Lo emang bego, atau lagi nge-blank sih, Jin? Wkwk" ucap gue sambil tepok jidat.
"Lah?" baejin nunjukin wajah polosnya, uh gemayy.
"Kan emang dari dulu dari jaman purba, semua bilangan yg dikali nol, pasti hasilnya nol. Materi SD anjir, Jin"
"Masa sih?"
1 detik
2 detik
3 detik"OH IYA ANJIRUT. LO NGERJAIN GUE YA? VANGSAT ANJIR, BIKIN MALU" ucap baejin sambil cubit pipi kanan gue.
"HAHAHA. Lagi nge-blank kan pasti? Kalah sm anak SD lu"
"Au ah ngambek gue" baejin ngelipet tangan di dada.
"Haha, udah yuk ah lanjut lagi"
"Hmm"
Gue sm baejin mau lanjutin belajar yg tadi sempet ketunda, tapi pas baejin buka buku paketnya,
Tetttt tetttt tettt~
"Lah anjir udah masuk?" baejin jenggirapan.
Gue cuma ngedehem sambil beresin buku buku yg masih ada di meja, terus masukin ke tas.
KAMU SEDANG MEMBACA
My brother's friend, my dear - Lee Jihoon
Fanfiction•book 1• [COMPLETED] Intinya, MISTERIUS. ⚠ATTENTION⚠ Mungkin ada chapter yg ke acak sendiri, aku gatau kenapa, jadi bacanya diurutin sesuai nomer ya. Makasih :) #919 - Fanfiction [ 22 April 2018 ] #883 - Fanfiction [ 26 Mei 2018 ] #865 - Fanfiction...