•3.8•

2K 259 22
                                    

SIDER = TOMPELAN .G
.
.
.
.
.

Seperti biasa, hari ini sekolah di anter bang uji. Tapi hari ini ngga dijemput bang uji. Katanya lembur, mau lanjutin bikin skripsi, maklum lah bentar lagi lulus juga. Kalo bang cheol masih di kampus, appa masih ada kerjaan di kantor yg ada disini, dan eomma lagi kerumah temennya. Padahal eomma appa cuma tinggal beberapa hari lagi disini, tapi anaknya ditinggalin mulu:(

Gue pulang naik taksi, dan sekarang udah sampe rumah. Secepat kilat gue langsung mandi, abis itu belajar. Waktu belajar gue tinggal 1 hari lagi. Ya, tinggal hari ini. Besok gue ujian kelulusan. Dan hari ini, gue janji sm diri gue sendiri, gue ngga bakal keluar rumah, dan bakal memperdalam materi ujian.

Ya, itu cuma ekspetasi. Nyatanya, gue sekarang lagi di rumah bang uji. Tadi bang uji nelfon nyuruh gue buat dateng ke rumah dia, awalnya gue nolak soalnya mau belajar, tapi karna dia bilang yg nyuruh adalah eommanya, jadi gue mutusin buat nunda belajar.

Kan harus nurut sm mertua. Eh, calon ehe /halah mimpi/

"Ara mau minum apa?" tiba tiba eommanya bang uji dateng dan duduk di samping gue.

"Ngga usah eomma, ngerepotin nanti hehe" jawab gue canggung. Emang sih gue udah lumayan lama kenal sm eommanya bang uji, tapi entah kenapa kalo omong-omongan tuh canggung.

Apa gara-gara ngomong sm calon mertua ya? /hasyah/

"Yaudah, nanti kalo haus ambil sendiri aja ya di dapur"

"Iya eomma. Eh eomma, bang uji dimana ya? Kok ngga keliatan batang idungnya?" ucap gue sambil celingak celinguk nyari bang uji.

Eomma nya bang uji ikutan celingak celinguk, "kayaknya di kamar deh. Setau eomma dari tadi dia di kamar ngga keluar keluar. Tengok gih, suruh turun, terus makan bareng"

"Siap eomma" ucap gue sambil jalan naik ke kamar bang uji.

Pas sampe di depan kamarnya, gue ngetuk pintu kamarnya. Walaupun gue pacarnya, gue masih tau tata krama.

Tok tok tok
Tok tok tok

Karna ngga dibukain, gue langsung buka pintunya aja. Gapapa lah, kan kepepet.

Pas masuk, ternyata dia lagi maen hape sambil pake headset, hmm pantesan.

Posisi bang uji, dia ngebelakangin gue. Jadi gue mau jungkir balik juga dia ngga bakal tau. Gue ngedeket ke dia, dan nengok dia lagi ngapain.

Dan ternyata lagi buka galeri, di galerinya banyak foto gue, duh jadi malu.

Gue liatin terus, dan ngga ada niat buat kasi tau dia kalo sekarang gue ada di belakangnya.

Gue liat dia keluar dari galeri, terus buka aplikasi line. Di paling atas ada nama 'baby❤' dan gue yakin itu gue. Karna profilnya foto gue, hehe.

Dia buka chat room gue, cuma di scroll, abis itu keluar. Abis itu dia scroll lagi, dan buka chat dia sm kak sora:)

Pengen ngomel, tapi rasa penasaran gue lebih besar. Gue liat isi chatnya,

Sora
Weh lama ya balesnya
Ngapain?
Dianggurin nih gue?
Hm lagi sm Ara pasti

Woozi
Sorry sorry
Ga lg sm ara ya, sok tau

My brother's friend, my dear - Lee JihoonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang