•1.5•

3.4K 430 13
                                    

Yg baca tolong di vote juga duong, bikin cerita ga gampang loh, hargain dikit ya, makasihh🌝
.

Setelah mandi, gue langsung turun ke lantai bawah dan nyomot roti yg ada di dapur, terus jalan ke ruang tamu.

"Bang, jadi?"

"Jadi apaan?" jawab bang cheol.

Gue auto ngakak, "Dih geer, orang yg dimaksud bang uji"

"Pfftt" bang uji berusaha nahan ketawanya.

"Tawa aja kalian berdua. Mentang mentang lagi pdkt. Liat aja besok gue bawa pacar"

"Lah? Pdkt apaan dah? Cuma nemenin beli gitar elah"

"Gue pegang omongan lo ya cheol. Besok gue kesini lagi, kalo lo ngga bawa pacar traktir mcd" kata bang uji.

"Boljug tuh, yaudah ayo berangkat"

Bang uji cuma ngangguk abis itu langsung keluar. Gue ditinggalin masa:( kan pengennya keluarnya gandengan:(

alah ngimpiಥ⌣ಥ

"Mau di bawain apa bang?"

"Bawain cewe seksi" jawab bang cheol ngarang.

"Bener yg seksi?"

Bang cheol ngedehem.

"Okd, tapi umur 50+ gapapa kan ya? Yg penting seksi" abis ngomong gitu gue langsung lari keluar.

"Eh koplo! Jangan yg tua bego, udah ngga sempit itu!!"

"DASAR MESUM!!"

•∆•----------•∆•

Pas sampe di luar, gue liat bang uji udah stay di mobil, dan mesinnya juga udah nyala. Terus gue masuk,

"Kok lama?"

Lah? Masa lama sih? Perasaan bentar doang dah.

"Tadi ngobrol bentar sm abang" gue jawab seadanya.

Tiba - tiba hening. Bang uji masih belom jalanin mobilnya. Kenapa si?

"Kok ngga jalan?"

Bang uji nengok ke gue. Wajahnya tiba tiba jadi polos gitu, cem orang dongo.

"Ha el?" gue dadah dadah di depan wajahnya.

"Eh?"

"Kok ngga jalan?" gue tanya lagi.

"Dompet, dompet gue ketinggalan di sofa hehe" dia ketawa, lucu ih kayak anak paud pertama kali bisa bikin telur.

"Ya diambil lah bang. Ngapain masih diem disini"

"Ya ini juga mau ngambil, cerewet" ucap bang uji sambil keluar mobil.

Dalam hati, gue udah absenin semua binatang yg ada di kebun binatang.

Sumpah ngeselin.

Minta di pites.

Setelah beberapa menit, bang uji balik ke mobil terus langsung gaspol mobilnya.

Selama perjalanan gue cuma diem liatin pemandangan lewat kaca mobil sambil dengerin lagu pake headset. Mood gue lagi ancur, ngga tau kenapa.

"Dek"

"Dek woi, budeg apa?"

Srettt!

"Ih kok dilepas sih? Ganggu aja lu stabilo berjalan" gue pake lagi headset nya tanpa meduliin bang uji.

My brother's friend, my dear - Lee JihoonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang