Ini hanya cinta klasik seorang gadis di bangku kuliah. Hanya seorang gadis pemalu yang jatuh cinta dengan laki-laki satu angkatannya.
Pertemuannya tidak semanis caramel, tidak. Bahkan mungkin sebuah kejadian biasa. Laki-laki itu hanya masuk kedalam kelasnya. Memberi sebuah pengumuman didepan kelas.
Dan
Bum
Mata bening si gadis pemalu menangkap paras tampannya. Menggetarnya hatinya. Ia jatuh satu kali. Dan sekarang kedua kalinya pada orang yang sama.
Dia menyukai laki-laki itu.
Luhan menyukai Sehun.
Laki-laki satu angkatannya di bangku kuliah. Sama-sama masuk kedalam kelas khusus namun berbeda kelas.
Gadis pemalu menyukai laki laki pendiam itu.
Luhan menyukai Sehun.
Secara diam-diam.
Laki-laki itu mungkin tau.
Dan itu hanya cerita cinta klasik bertema bertepuk sebelah tangan masa kuliah.
Cinta yang tidak pernah dipaksakan. Sih gadis pemalu mengerti dan paham kondisi hingga hatinya menerima konsekuensi.
Sesimpel itu.
Cerita cinta klasik, namun jatuh dan cinta hingga sekarang tidak seklasik itu, Bukan?
《Far away》
Ucikhood
Hunhan
GsFamily
Hurt
One side LoveMy belong story
Present :♡
"Mungkin saat kita lulus, aku akan mengirim pesan singkat padanya, mengutarakan perasaanku untuknya sejak trisemester pertama " .
"Bukankah itu pengecut".
"Hanya itu yang bisa aku lakukan agar dadaku tidak sesak memendamnya".
Janji yang ia utarakan pada dirinya sendiri tiga tahun yang lalu hanya sebuah ungkapan semu yang tidak pernah ia tepati. Ia ingkari sendiri selama ini. Perasaan aneh itu masih ada didalam hatinya sampai sekarang. Selalu ia bawa kemanapun takdir membawanya.
Kim_Jong mengirim pesan di Ex_Act
Kim_Jong: bukankah ini waktu yangtepat untuk reuni. Kita sudah berpisah tiga tahun. Dan semua ada di Korea.
ChanyeolPark :Jong, kita satu kantor. Kau masih ingin mengajakku reuni?
KimJong : Diamlah, aku tidak berbicara dengan seorang duda dengan satu anak. Sunbae.
Minho : Ayo berkumpul di cafe biasa. Dan siapapun yang absen kali ini. Jangan harap untuk memohon, karena aku akan Kick silent reader!
KimJong : Admin terkutuk muncul.
KristalJung : aku hanya bisa sabtu sore, hanya itu hari lenggangku.
KimJong : wanita tua diusia muda berkedok wanita carier hanya mencari alasan agar terlihat sok sibuk, padahal ia frustasi hari libur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Far away [HunHan]
FanfictionSiapa yang bisa kau salahkan jika kau jatuh cinta? namun hanya bisa melihatnya tampa berani mengungkapkan isi hatimu sebenarnya. Ia kira ini hanya sebuah cinta cameo, dia sih pemalu kembali jatuh cinta untuk kedua kalinya pada orang yang sama. atau...